Somi Akhirnya Comeback dengan MV Terbaru Berjudul ‘DUMB DUMB’

Art & Culture03 August 2021

By Shela Dhamayanti

Somi Akhirnya Comeback dengan MV Terbaru Berjudul ‘DUMB DUMB’

Setelah penantian yang lama, akhirnya Somi melakukan comeback dengan mengeluarkan MV terbaru berjudul ‘DUMB DUMB’ dengan mengusung konsep colorful.


Setelah sekian lama akhirnya penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, Jeon Somi merilis single terbarunya yang berjudul Dumb Dumb pada 2 Agustus 2021. Penampilan Somi menjadi pusat perhatian publik karena dengan konsep yang diusung berbeda kali ini. Video klip kali ini terasa sangat istimewa karena hadir dengan konsep colorful, sehingga membawa vibes yang menyenangkan.

Comeback kali ini menjadi debut perdana bagi Somi di tahun 2021, setelah comeback terakhir pada Juli tahun 2020 dengan judul What You Waiting For. Dari MV terbarunya, Somi menggunakan konsep anak sekolah dengan balutan seragam.

Setelah lamanya nama Somi sudah tak terlihat di acara musik, MV terbarunya berjudul Dumb Dumb ini diprediksi akan berhasil melampaui dua single sebelumnya yaitu Birthday dan What You Waiting For.

Sebelumnya, gambar dalam poster teaser MV Dumb Dumb sempat membuat publik terkejut. Penampilan Somi terlihat berbeda dengan rambut blonde. Seperti yang diketahui, sebelumnya Somi tidak pernah mewarnai rambutnya full blonde.

Baca juga: Netflix Series Sweet Home Akan Rilis Season 2

Wanita berdarah Canada ini sangat dinantikan oleh penggemarnya setelah setahun dirinya tidak aktif dalam industri musik. Perubahan Somi sangat terlihat dari MV ini, mulai dari alur yang menampilkan scene anak kecil yang polos dan kemudian tumbuh menjadi anak remaja hingga menjadi dewasa.

Dalam MV Dumb Dumb, konsep visual Somi terlihat menarik dengan balutan baju motif kotak biru dan latar belakang cerah sehingga membuat penampilannya terlihat lebih menawan. Tiap scene dalam MV Dumb Dumb ini banyak membuat penggemarnya merasa gemas karena ada sosok seorang pria bersamanya. Jika pada penampilan biasanya, wanita kelahiran 2001 ini terlihat sebagai sosok yang lugu dan menggemaskan di mata penggemarnya, tetapi dalam MV ini, para fans terkejut karena penampilan Somi yang sangat dewasa.