Why Don’t We Live Bertandang ke Jakarta dengan 8 Letters Tour

Event21 November 2019

By Adelia Ayu

Why Don’t We Live Bertandang ke Jakarta dengan 8 Letters Tour

Menggelar konser perdananya di Jakarta, Why Don’t We akan suguhkan rangkaian hits populer mereka.



Malam ini, boyband asal Amerika Serikat, Why Don’t We akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta yang bertajuk “FULL COLOR PRESENTS WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA” di The Kasablanka – Mall Kota Kasablanka. Konser Why Don’t We sendiri akan dibuka oleh penampilan grup band yang sedang populer saat ini di Indonesia The Overtunes.


David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment mengatakan, “kami sangat senang bisa membawa Why Don’t We untuk menggelar konser perdana di Indonesia, antusiasme penggemar Why Don’t We begitu istimewa, terbukti pada saat kami membuka tiket kelas presale langsung disambut dengan baik sekali; sold out hanya dalam hitungan menit saja,” ujar David.


Why Don’t We beranggotakan 5 personil muda berbakat; Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Semenjak dibentuknya formasi Why Don’t We pada tahun 2016, karir mereka melesat cepat hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, membuat mereka menjadi band yang banyak digandrungi penggemar musik pop.


Kebersamaan grup band ini telah melahirkan momen yang fenomenal. Dalam waktu yang singkat, WDW merilis mini album berisi 4 lagu dengan tajuk album ‘Only The Beginning’, “Something Different”, “Why Don’t We Just”, “Invitation” dan “A Why Don’t We Christmas” dan telah ditonton oleh lebih dari 300 juta penonton di YouTube dan lebih dari 200 juta kali didengar di kanal musik Spotify. Tidak hanya sampai di situ, pada tahun 2018 lalu mereka menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Ed Sheeran yang berjudul “Trust Fund Baby”.


Berikut denah konser perdana mereka di Jakarta malam ini di The Kasablanka:


FOTO Helmi Sugara Promotions