Joe Jonas Tampil dengan Warna Rambut Pink Neon di Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia

Men's Corner06 October 2020

By Novita Angelina

Joe Jonas Tampil dengan Warna Rambut Pink Neon di Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia

Ikut serta merayakan bulan peduli kanker payudara sedunia di bulan Oktober, Joe Jonas mewarnai rambutnya dengan warna pink neon.


Joe Jonas memang terkenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang gemar untuk mengubah tatanan dan warna rambutnya.

Sebelumnya penyanyi ini pernah memangkas habis rambutnya dan mewarnainya dengan warna pirang menyala setelah menyambut kelahiran putri pertamanya dengan Sophie Turner yang diberi nama Willa.

BACA JUGA: Glowing, Ini Rahasia Skincare Artis Cowok Korea yang Super Simpel

Kali ini di bulan Oktober, bertepatan dengan bulan peduli kanker payudara sedunia, Joe Jonas kembali mewarnai rambutnya dengan warna pink neon sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penderita kanker payudara.

Semenjak akhir pekan kemarin Jonas sering membagikan foto selfie melalui sosial medianya dengan rambut baru yang cerah. Ia sempat membagikan di stories foto selfienya dilengkapi dengan gambar stiker pita merah muda yang menjadi lambang kesadaran kanker payudara.

Kemarin ia kembali memposting foto dengan rambut berwarna shocking pink sambil menulis caption “I Voted”.

#ivoted

Sebuah kiriman dibagikan oleh J O E J O N A S (@joejonas) pada

Jonas sendiri bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang bereksperimen dengan penampilan dan warna rambutnya selama pandemi virus COVID-19 ini terjadi. Selain Jonas, beberapa artis seperti Kaia Gerber, Dua Lipa, January Jones dan beberapa selebriti lain juga mengubah tatanan rambutnya menjadi berwarna merah, biru dan warna-warna lainnya.