Share
Glowing, Ini Rahasia Skincare Artis Cowok Korea yang Super Simpel
Velia Hana
18 September 2020

Baik aktor maupun penyanyi pria Korea terkenal karena tampilan wajah yang mulus, sehat, dan glowing.


Korea Selatan sangat terkenal akan standar kulit yang mulus dan glowing, baik pria maupun wanita. Mereka merawat kulit dengan baik sehingga terbebas dari masalah-masalah umum pada kulit.

Berbeda dengan kulit wanita, kulit pria rata-rata lebih berminyak dan berpori-pori lebih besar. Situasi ini membuat kulit pria lebih gampang terlihat kusam atau mengalami masalah seperti jerawat. Lalu, gimana sih cara cowok-cowok Korea tetap kelihatan glowing dan bersih?

Kali ini, kita akan coba belajar dari rahasia skincare artis cowok Korea yang terkenal akan kulitnya yang sehat dan glowing. Yuk mengulik lebih dalam apa saja produk perawatan yang digunakan oleh Baekhyun EXO, NCT Jaehyun, hingga aktor tampan Park Seo Joon dan Song Joong-Ki agar tetap sehat dan segar dari ujung rambut hingga ujung kaki.

NCT 127 Jaehyun - KIEHL’S Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner

Toner lembut dan bebas alkohol dengan kandungan Calendula Petals yang berasal dari daerah Mediterania serta ekstrak daun herbal pilihan ini sangat efektif untuk menenangkan dan menyegarkan kulit Anda.

Toner ini diformulasikan dengan cairan ringan sehingga dapat melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan. Fungsi lainnya yaitu untuk mengatasi masalah kusam, tekstur kulit tidak merata, dan minyak berlebih di wajah.

Dalam tayangan NCT 127’s 24 hours RELAY CAM, Jung Jaehyun, salah satu vokalis utama NCT 127 terlihat menggunakan toner dengan kapas sebagai salah satu bagian ketika merawat muka.

Park Seo-Joon - LANEIGE HOMME Blue Energy Skin Toner

Mau berwajah mulus seperti Park Seo Joon, toner ini mungkin dapat menjadi salah satu pilihan produk yang menarik. Di beberapa kesempatan, pemeran utama serial Itaewon Class ini terlihat mengaplikasikan toner ini ke wajahnya.

Toner ini terdiri dari formula 74.9% Deep Sea Water dari Goseong, laut timur dari ??Korea. Toner ini memiliki tekstur gel, sehingga mudah untuk mengaplikasikannya dan bahannya menyerap dengan cepat ke kulit.

Teksturnya pun dibuat senyaman ketika dioleskan dan efektif untuk memberi energi pada kulit Anda. Toner ini juga mengandung ekstrak Centella Asiatica yang membuat kulit halus dan rileks dan baik juga dikenakan setelah bercukur.

Song Joong-Ki - FORENCOS Wonderwerk Marula Tone Up Cream

Krim wajah dari Korea ini mengandung minyak Marula dan berbagai bahan alami seperti madu, ekstrak biji pohon baobab, minyak biji jojoba dan ekstrak akar coptis chinensis. Song Joong-Ki juga diketahui menggunakan krim pemutih wajah premium nan serbaguna ini.

Krim FORENCOS Wonderwerk Marula Tone Up Cream ini dipercaya dapat melembabkan dan mencerahkan kulit Anda secara alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Krim ini memiliki warna beige natural dan dapat digunakan juga sebagai primer makeup. Cukup oleskan dengan lembut krim ini pada langkah terakhir dari rutinitas perawatan kulit Anda.

EXO Baekhyun - SKINFIX Barrier + Triple Lipid-Peptide Lotion

Untuk melengkapi ritual perawatan kulitnya, Baekhyun EXO menggunakan lotion wajah yang ringan dan padat nutrisi ini dengan bahan aktif tumbuhan berkonsentrasi tinggi.

Lotion ini dipercaya dapat memberikan nutrisi terbaik untuk meningkatkan fungsi perlindungan untuk kulit. Komposisi bahan yang terdapat di dalamnya yaitu terdiri dari Triple Lipid Complex yang membantu mengembalikan lemak alami kulit dan asam lemak untuk membuat kulit bercahaya.

Selain itu, lotion asal Korea ini mengandung hydrating hyaluronic rumput laut merah yang akan sangat melembabkan dan menghaluskan kulit Anda.