Spidey’s Back! Tom Holland Mulai Syuting Spiderman 3 Di Atlanta

Art & Culture27 October 2020

By Adelia Ayu

Spidey’s Back! Tom Holland Mulai Syuting Spiderman 3 Di Atlanta

Setelah sukses membintangi Spider-Man: Far From Home tahun lalu, Tom Holland siap kembali membintangi Spider-Man 3.


Para penggemar Marvel Cinematic Universe tidak perlu menunggu lama mengetahui kelanjutan cerita Spider-Man. Sang bintang utama, Tom Holland mengkonfirmasi dirinya akan segera syuting Spiderman-3 di Atlanta, Amerika Serikat.

Ok, now he’s just teasing us ???? #SpiderMan3 Via @tomholland2013

Sebuah kiriman dibagikan oleh ComicBook.com (@comicbook) pada

Di dalam video yang dibagikan Holland, ia terlihat memegang script film Spiderman-3 sambil menebak cerita dan detail dari peran yang akan dilakukannya. Produksi film ini sendiri lebih maju dibanding perkiraan sebelumnya, yaitu pada awal tahun depan.

Selain memulai proses syuting, bintang film Netflix, The Devil All The Time ini juga akan melakukan principal photography untuk promo resmi. Selain Holland, sejumlah aktor dan aktris di sekuel Spider-Man sebelumnya juga bergabung di film terbaru Marvel ini seperti Zendaya, Jacon Batalon dan Marisa Tomei.

Meski sempat ada rumor jika dirinya akan beradu akting dengan aktor Jamie Foxx yang akan memerankan kembali tokoh Electro dari The Amazing Spider-Man 2, detail film ini masih dirahasiakan. Selain merahasiakan proyek terbarunya di bawah judul ‘Serenity Now’, Marvel juga tidak memberikan detail atas peran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sebagai mentor Peter Parker, menggantikan Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

It’s nice to meet you, I’m Nate. #uncharted

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Holland (@tomholland2013) pada

Selain fokus syuting Spider-Man 3, Tom Holland juga terlibat dalam proyek film lain. Salah satu proyek besarnya adalah Uncharted, film adaptasi video game dengan nama yang sama, dimana Ia berperan sebagai Nathan Drake, sang tokoh utama.