Regé-Jean Page, The New Prince Charming Serial ‘Bridgerton’ diprediksi menjadi The Next James Bond

Profile12 January 2021

By Adelia Ayu

Regé-Jean Page, The New Prince Charming Serial ‘Bridgerton’ diprediksi menjadi The Next James Bond

Berperan sebagai Duke of Hastings di serial terbaru Netflix, ‘Bridgerton’, Regé -Jean Page sukses memikat hati pemirsa serta siap masuk bursa pemeran James Bond pengganti Daniel Craig.


Serial orisinil Netflix kerap melahirkan sederet idola baru, seperti Lucas Bravo di serial ‘Emily in Paris’. Memasuki tahun 2021 melalui serial teranyarnya, ‘Bridgerton’, layanan streaming online ini berhasil membuat satu nama aktornya masuk ke dalam daftar pencarian teratas di sejumlah search engine.

Beradu akting di dalam kisah romansa berlatar belakang masyarakat kelas atas berdarah biru di era Regency di London, Regé -Jean Page berhasil memikat perhatian pemirsa, khususnya kaum hawa melalui penampilannya sebagai Duke of Hastings, kekasih dari sang tokoh utama, Daphne Bridgerton yang diperankan oleh Phoebe Dynevor.

Menghadirkan tampilan pangeran yang berbeda dari segi rasial dan karakter, Jean page mendapat banyak respon positif atas penampilanya di serial berbasis novel karya Julia Quinn tersebut. Keberhasilan sang aktor dan Dynevor dalam membawakan cerita romantis juga tidak terlepas dari kuatnya chemistry yang dirasakan penonton di antara keduanya. Dalam ‘Bridgerton’, cerita asmara Duke of Hastings dan Daphne Bridgerton berawal dari pertemuan yang tidak sengaja yang berhasil menampilkan isu rasial, kesetaraan gender dan juga keluarga dengan apik seiring jalan.

Lahir pada tahun 1990 di London, Inggris, Jean Page sempat dibesarkan di Zimbabwe, Afrika, sebelum kembali ke tanah kelahirannya. Sebelum terjun ke dunia akting, Ia sering terlibat aktif di proyek teater sekolah dan sempat bercita-cita menjadi musisi. Kecintaanya pada musiklah yang membuatnya mendirikan duo bernama Tanya bersama sang saudara, Tose. Bahkan, lelaki yang memiliki tinggi 180 cm ini pernah unjuk kebolehan menyanyinya di film pendek ‘Don’t Wait’.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di series Netflix Terbaru, ‘Emily in Paris’

Dengan kesuksesan serial ‘Bridgerton’, Jean Page diprediksi berpeluang untuk menjadi The Next James Bond menggantikan Daniel Craig yang menyatakan pensiun dari franchise tersebut. Bahkan, Namanya disebut bersaing kuat dengan sesama aktor asal Inggris, Tom Hardy dan James Norton yang telah masuk bursa pemeran Bond di 2020.

Berhasil menghantar ‘Bridgerton’ sebagai salah satu serial Netflix terpopuler dan sederet prestasi di tangan, Regé Jean-Page berhasil menjadi The Next Prince Charming di kancah Hollywood.