Mengenal Lebih Dekat Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di series Netflix terbaru, “Emily in Paris”

Art & Culture05 October 2020

By Novita Angelina

Mengenal Lebih Dekat Lucas Bravo, Pemeran Gabriel di series Netflix terbaru, “Emily in Paris”

Akting Lucas Bravo dalam serial Netflix terbaru, “Emily in Paris” berhasil mencuri perhatian para penonton. Seperti apa karakter asli dari pemeran tokoh Gabriel ini.


Tokoh Gabriel dalam tayangan Netflix “Emily in Paris” diceritakan sebagai seorang tetangga dan teman pertama dari Emily (Lily Colins) setelah pindah ke Paris. Gabriel sangat membantu emily di awal-awal kehadiran Emily di Paris.

Hubungan mereka kemudian menjadi rumit karena keduanya menyadari bahwa mereka saling menyukai tetapi Gabriel sudah memiliki seorang kekasih yang merupakan salah satu teman baik dari Emily juga di Paris. “Dia tersesat di awal pertunjukkan. Emily mewakili rasa keingintahuan yang akan dia ikuti,” ungkap Bravo dalam salah satu interview.

BACA JUGA: Robert Pattinson Positif Corona, Jadwal Film The Batman Diundur?

Hal itu juga yang dirasakan oleh seorang Lucas Bravo di awal kehidupannya. Sebagai seorang anak dari pemain sepak bola mengharuskan ia sering berpindah tempat tinggal. Bravo diharuskan untuk dapat beradaptasi dengan orang dan lingkungan baru.

“Saya menjadi semacam bunglon. Saya tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan kelompok mana pun. Tetapi dalam proses itu, saya tidak benar-benar tahu siapa saya," jelasnya.

Pengalaman akting yang akhirnya mengubah kehidupan seorang Bravo. Melalui naskah yang ia dapatkan, ia menjadi tahu kemana ia harus berjalan atau bergerak dan bagaimana ia harus berpikir. Semuanya tertulis di atas kertas.

@sev.pieto

Sebuah kiriman dibagikan oleh ? ? ? ? ? ???? ? ? ? ? ? (@lucasnbravo) pada

Hal itu yang menumbuhkan kepercayaan dirinya. Ia merasa mendapatkan validasi di dalam hidup, karena sebelumnya ia tidak mengetahui apa yang harus dilakukannya. Di usia 32, Bravo sekarang merasa lebih yakin pada dirinya sendiri.

Selain akting, salah satu hobi lainnya yaitu menunjungi festival musik. Bravo mengakui bahwa dia juga menikmati festival musik. Suatu hari seorang temannya membawanya ke festival musik Burning Man di Amerika. Kejadian itu mengubah hidupnya.

“Saat itu saya sangat heran menghadapi fakta bahwa Anda bisa hidup selama satu minggu penuh tanpa ada yang menanyakan apa yang Anda lakukan dalam hidup. Orang-orang hanya menatap mata Anda,” ungkap pecinta minuman teh ini.

Hal tersebut yang menguatkannya ketika sedang mengalami karantina di Prancis pada awal tahun 2020 ini. Sempat mempelajari bahasa Jepang selama beberapa minggu, sebelum akhirnya ia menyadari bahwa yang ia butuhkan adalah istirahat.

Fans dari Denzel Washington ini menjelaskan bahwa di masa karantina akibat COVID-19 waktu itu, ia menyukai kenyataan bahwa semuanya ditahan dan ia sangat menghargai keheningan dan ketenangan dengan tidak merasa berkewajiban untuk melakukan apa pun.