Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Pharrell Williams dan Musisi Hollywood Lain Jadi Karakter Baru di Film Sing 2

Art & Culture27 January 2021

By Jodie Suherman

Pharrell Williams dan Musisi Hollywood Lain Jadi Karakter Baru di Film Sing 2

Tahun 2021 Illumination Entertainment akan segera merilis Sing 2 dengan banyak pembaruan di berbagai sisi, termasuk penambahan karakter.


Tahun 2016 lalu Illumination Entertainment sempat memproduksi film Sing. Film yang disutradarai Garth Jennings ini merupakan film animasi bergenre drama musikal. Namun, secara keseluruhan Sing menyajikan kisah yang tidak hanya memiliki unsur drama dan lagu-lagu yang enak untuk didengar, tetapi juga komedi yang cukup kental teringat di benak kita.

Tahun 2021 ini Illumination Entertainment akan merilis Sing 2 dengan banyak pembaruan di berbagai sisi. Salah satu yang paling menarik adalah hadirnya musisi-musisi international yang akan menjadi pengisi suaranya.

Seperti yang dikutip oleh NME, Chris Meledandri selaku CEO dari Illuminati Entertainment, menyebutkan bahwa mereka sengaja menggandeng para musisi lintas genre agar lebih banyak jenis musik yang ada dalam film ini.

Nama-nama seperti Bono, Halsey, dan Pharrell Williams, akan menjadi pengisi suara dalam film animasi Sing 2. Bono akan memainkan peran Clay Calloway yaitu singa yang berprofesi sebagai penyanyi rock yang baru saja ditinggalkan istrinya.

Sedangkan, Halsey menjadi seekor serigala remaja bernama Porsche, dan Pharrell Williams memainkan tokoh Alfonso, yakni gajah yang berprofesi sebagai pengemudi truk es krim yang diceritakan jatuh cinta kepada gajah lain yang diperankan oleh Tori Kelly.