Share
Menikmati Perjalanan Bebas Karantina, Inilah List Tempat Wisata di Singapore Yang Wajib Dikunjungi
Vina Meliana
22 April 2022

Sejak 1 April 2022, Singapore sudah membuka kunjungan untuk wisatawan tanpa karantina, khusus bagi wisatawan yang sudah melakukan full vaksinasi.


Saat ini di Singapore, wisatawan tidak perlu melakukan karantina ketika sudah melakukan vaksinasi lengkap. Aturan ini memang mempermudah Anda untuk mengunjungi Singapore kembali. Kuliner dan destinasi travel-nya yang menarik membuat negara satu ini dirindukan oleh semua orang.

Maka dari itu, Anda tidak boleh melewati kesempatan untuk segera mengunjungi travel list Anda ketika mengunjungi Singapore. Sebelumnya, inilah hal yang wajib Anda lakukan ketika berkunjung ke Singapore.

Singapore Sidecars, Tour Unik Menggunakan Vespa Vintage

Menikmati keindahan negara Singapore dengan mobil itu sudah biasa. Tapi apakah Anda menyangka ada jasa tour yang menawarkan menggunakan vespa vintage. Singapore sidecars memberikan pengalaman yang menyenangkan karena Anda bisa menikmati keindahan Singapore dengan durasi 1-3 jam dengan mengendarai vespa.

China Town

Setelah selesai berkeliling dengan Vespa, Anda bisa menikmati kuliner khas Singapore yang mengenyangkan. Tentu makanan yang ada di Chinatown memang tidak perlu diragukan kembali. Bahkan Anda bisa menikmati sajian hidangan di restaurant Michelin star yang merupakan perhargaan bagi restoran yang menyajikan cita rasa yang luar biasa.

Orchard Road

Surganya belanja ada di sini, bahkan Anda bisa mendapati pilihan barang dari yang murah hingga mahal. Anda bisa menemukan berbagai brand yang membuka store disini. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mencoba sajian es krim legendaris atau biasa disebut dengan ice cream uncle, Anda bisa mendapatkannya di Orchard Road.

Merlion Park

Mengunjungi Singapore tidak lengkap jika Anda tidak berfoto dengan patung singa legendaris khas singapore ini. Patung merlion menjadi destinasi yang wajib dikunjungi oleh turis karena merupakan salah satu ikon dari negara Singapore.