Share
Makan Rutin Tubuh Tetap Langsing, Inilah Tips Diet ala Suzy yang Aman dan Sehat
Shela Dhamayanti
31 January 2022

Memiliki tubuh ramping dan ideal adalah idaman semua kaum hawa. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa penampilan menarik menjadi suatu hal yang paling penting. Kali ini Bae Suzy membagikan tips diet yang aman dan sehat yang bisa diikuti.


Jika Anda ingin memiliki tubuh ideal, Anda perlu memperhatikan pola makan yang benar dengan gizi yang seimbang. Diet ala Suzy ini termasuk diet yang sehat dan tidak menyiksa. Penasaran apa saja yang dikonsumsi oleh artis cantik ini?

1. Breakfast (Dada Ayam, Ubi, dan Susu Rendah Lemak)

Sarapan dada ayam menjadi salah satu menu favorit selebriti Korea. Ayam tanpa kulit ini bisa diolah dengan dikukus atau dipanggang. Selain itu, Suzy juga mengkonsumsi ubi jalar karena rendah kalori. Ubi jalar dipercaya ampuh menurunkan berat badan. Untuk minuman Anda bisa memilih low fat milk yang biasanya dapat dikonsumsi saat sarapan atau sebelum tidur.

2. Lunch (Nasi Merah dan Salad)

Nasi merah dikenal kaya akan serat dan sehat bagi tubuh. Makanan ini dapat membuat perut Anda menjadi kenyang lebih lama. Salad juga menjadi makanan yang tepat bagi Anda yang sedang diet. Pilihan makanan ini cocok untuk menjadi menu makan siang Anda. Anda juga dapat mengkreasikan salad campur sesuai selera.

3. Dinner (Dua Buah Ubi)

Sama seperti sarapan, Suzy juga mengkonsumsi ubi untuk makan malam. Ubi memiliki kandungan zat yang baik dan bermanfaat untuk tubuh.

Satu hal yang perlu diingat, penurunan berat badan yang berlebihan tentu tidak baik dan pola diet Suzy belum tentu efektif di semua orang. Jika Anda merasa bosan dengan makanan di pola diet yang Bae Suzy jalankan, Anda mungkin bisa menambahkan sedikit rempah untuk memberi rasa pada makanan Anda. Jadi apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

BACA JUGA: Agar Terhindar dari Gangguan Kesehatan, Cucilah Sayur dan Buah Anda dengan Bahan-Bahan Alami Ini.