Share
Koleksi Tas Limited Edition Persembahan Barbour x Brompton
Salsabila Andika Putri
18 November 2022

Sentuhan gaya British dan cerita perjalanan yang menyenangkan dipersembahkan dari kolaborasi terbaru Brompton x Barbour.


Barbour dan Brompton bertemu dalam rangka kolaborasi demi menghadirkan koleksi tas dan sepeda yang spesial. Edisi khusus persembahan kedua brand ini dibuat dengan mempertimbangkan konsep urban cycling; dapat dipakai baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari.

Khusus peluncurannya di Indonesia, pembeli dari koleksi ini akan mendapatkan benefit seperti bike tag dan sertifikat dengan tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams. Tak hanya itu, mereka-pun membagikan berbagai voucher potongan harga dari berbagai mitra kolaborasinya.

Produsen sepeda terbesar di Inggris, Brompton Bicycle, dan Barbour, sebuah perusahaan pakaian global dan terkenal dari Inggris, tengah bekerja sama. Koleksi tahun 2022 dari Barbour and Brompton Bicycle merupakan suatu koleksi limited edition.

Koleksi tersebut dilansir memadukan gaya hidup urban Brompton Bicycle dan Barbour yang khas dengan estetikanya. Kolaborasi kedua brand ini menawarkan pilihan tas dan sepeda yang colorful.

Tas-tas eksklusif dari koleksi Barbour x Brompton diciptakan khusus untuk melengkapi penampilan khas sepeda Barbour x Brompton Anda. Dua tas yang menjadi bagian dari bundel peluncuran unik ini adalah Wax Holdall dan Zip Pouch. Selain itu, Tas Wax City Bag juga tersedia namun tidak termasuk dalam paket yang diberikan oleh Barbour dan Brompton. Meskipun demikian, ketiga tas ini dapat dibeli secara terpisah jika diinginkan.