Share
Kejutan untuk Reveluv, Red Velvet Siap Comeback dengan Konsep yang Unik
Shela Dhamayanti
18 March 2022

Girl group bernama Red Velvet akan comeback pada Maret 2022. Telah dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment bahwa Red Velvet segera merilis album terbarunya yang berjudul, "Feel My Rhythm". Comeback kali ini menjadi pertama bagi Red Velvet pada 2022 usai merilis lagu Queendom pada Agustus 2021.


Grup yang memiliki anggota lima orang terdiri dari, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri terlihat memancarkan kecantikannya untuk comeback kali ini. Tiap masing-masing member memiliki keunikan yang terpancar dari beberapa unggahan di media sosial.

Unggahan tersebut telah disebarkan melalui Instagram resmi @redvelvet.smtown dengan teaser para member. Melihat foto dan video teaser tersebut membuat para penggemar Red Velvet atau biasa disebut Reveluv merasa tidak sabar untuk menantikan comeback mereka kali ini.

Konsep Ballerina

Tak disangka, Red Velvet yang biasanya memiliki konsep girl crush setiap lagunya, tetapi kali ini tampil dengan penuh teori. Banyak penggemar yang tidak berekspektasi untuk membayangkan comeback mereka kali ini. Ditambah lagi ini pertama kalinya Red Velvet membawakan lagu dengan genre yang berbeda dari biasanya.

Jadwal Comeback

Jadwal comeback album "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" telah diunggah melalui Instagram resmi Red Velvet. Konsep gambar promo mereka ini terbilang cukup unik, walaupun beberapa penggemar tidak memahami gambar tersebut.

BACA JUGA: Kompaknya Pasangan Kang Daniel dan Chae Soo Bin di Rookie Cops