Share
Kompaknya Pasangan Kang Daniel dan Chae Soo Bin di Rookie Cops
Listya Manopo
13 March 2022

Rookie Cops menjadi salah satu drama yang paling dinanti karena merupakan debut akting dari idol Kang Daniel, yang akan beradu akting bersama deretan aktor dan aktris populer lainnya seperti Chae Soo Bin, Lee Shin-young dan Park Yoo Na.


Serial komedi-romantis sebanyak 16 episode ini bercerita tentang kehidupan siswa Universitas Kepolisian Nasional Korea, yang berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi seorang polisi. Sebagai drama Korea dengan cerita latar belakang yang fresh dan berbeda, Rookie Cops tentunya menyimpan banyak cerita menarik. Bagaimana cara Kang Daniel dan Chae So Bin membangun chemistry untuk serial ini? Apa saja kisah seru di balik layar? Simak hasil wawancara spesial dengan para pemerannya di bawah ini.

Sebagai aktor baru, saat pertama kali masuk ke lokasi syuting Kang Daniel mengaku merasa gugup dan kurang familiar dengan suasana set syuting. Namun, seiring berjalannya waktu, Daniel dapat menghilangkan perasaan gugupnya dan menikmati keseruan syuting berkat bantuan kru serta teman-teman aktor dan aktris. Daniel pun dapat merasakan daya tarik dari akting yang tentunya sangat berbeda seperti sensasinya dengan menyanyi di atas panggung.

“Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku sangat gugup berada dalam lingkungan yang kurang familiar. Tapi pada akhirnya aku sangat menikmati syuting berkat bantuan para kru dan teman-teman aktor dan aktris,” ujar Kang Daniel.

Kang Daniel dan Chae Soo Bin menyimpan kisah menarik tentang pertemuan pertama mereka. Di pertemuan pertama mereka, Soo Bin memiliki rambut panjang, namun pada pertemuan kedua saat sesi pembacaan naskah, ia terkejut melihat rambut Chae Soo Bin menjadi pendek dan memberikan kesan seperti seorang ‘adik kecil’ baginya.
Menurut Chae Soo Bin ia justru terkejut ketika pertama kali bertemu Kang Daniel karena penampilannya yang sangat terlihat seperti idol lengkap dengan gaya rambut berwarna. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengaku gugup dan merasa seperti ada jarak di antara keduanya. Namun, anggapan tersebut hilang setelah keduanya saling mengenal.

Chae Soo Bin yang awalnya gugup dan merasa tidak akrab dengan Kang Daniel mengaku bahwa semakin ia mengenal mantan anggota Wanna One tersebut, semakin ia merasa Kang Daniel adalah orang yang ramah dan sangat menyenangkan. Bahkan tidak butuh lama bagi keduanya untuk menjadi teman dekat.

“Karena dia seorang Idol, awalnya aku merasa ada jarak diantara kami. Namun ternyata setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, kami menjadi teman dekat. Aku menyadari bahwa dia orang yang sangat baik,” ujar Chae Soo Bin.

Begitu juga dengan Kang Daniel yang mengaku sangat senang bekerja sama dengan Chae Soo Bin. Menurutnya, Chae Soo Bin sangat menyenangkan dan Kang Daniel banyak belajar darinya yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam bidang akting. Bahkan aktor berusia 25 tahun tersebut merasa beruntung karena menjadi semakin berkembang dalam akting berkat Chae Soo Bin. Rookie Cops dapat Anda saksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar.