Share
Jalan-jalan ke Lombok, Tak Lengkap Tanpa Menginap di Gran Meliá Lombok
Listya Manopo
26 March 2022

Ingin berkunjung ke Lombok dan mendapatkan pengalaman berbeda dari hanya sekedar mendatangi resor-resor yang sudah ada? Arahkan tujuan Anda ke Gran Meliá Lombok, sebuah hotel resor cantik yang tak kalah mempesona yang akan segera dibuka di tahun 2024 mendatang.


Resor mewah terbaru di Lombok Gran Meliá Lombok merupakan kerjasama akbar antara pelopor real estat dan perhotelan untuk menyajikan pilihan terbaru menginap dan menikmati keindahan pulau Lombok, yaitu antara Invest Islands dan Meliá Hotels International. Dua pihak tersebut telah terbukti memimpin di kelasnya di antara para kompetitor lain didasari latar belakang dan passion yang kuat dalam bidangnya masing-masing.

Invest Islands, perusahaan investasi real estat terkemuka di Asia, meluncurkan proyek ini dengan Inspiral Architecture & Design Studios yang berbasis di Bali, dan menunjuk Meliá Hotels International sebagai pengelola resor yang berlokasi di tepi pantai dan lereng bukit dalam area Teluk Torok. Teluk Torok sendiri merupakan hamparan pasir berbentuk bulan sabit yang terlindung di pantai Selatan Lombok yang terpencil, menghadap ke Samudera Hindia dan dibingkai oleh Tanjung Zamrud dan sawah yang menghampar indah.

Para pendatang dan investor dapat memilih mana yang diminati dari koleksi dupleks di atas bukit yang indah yang ditawarkan. Dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan teknologi canggih, interior mewah, kolam renang pribadi, jendela panorama, dan pemandangan laut.Berkonsep sangat unik seperti KAYMA Maroko Tented suite, vila minimalis AURORA dan LA RESIDENZA Bauhaus layaknya tempat tinggal. Terletak di antara pohon - pohon palem yang melambai,r esor ini juga akan menampung banyak fasilitas kelas dunia, termasuk club house dan restoran. Nilai total proyek ini lebih dari US $ 80 juta.