Share
Dior Tawarkan Pengalaman Afternoon Tea di New York untuk Merayakan Lily of The Valley Day
Putrika Annaya Salsabila
03 May 2024

Dior berkolaborasi dengan The Lowell Hotel di New York, tawarkan rangkaian afternoon tea yang unik bertema Lily of The Valley.


Jika berbicara tentang afternoon tea, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah tempat teh cantik, di sore hari, di sebuah pojok kota yang tenang di Inggris. Namun, bagaimana jika Anda bisa merasakan pengalaman lain dengan afternoon tea di New York?

Meskipun terlihat lebih cocok sebagai kota untuk menikmati segelas dirty martini, kali ini Anda dapat menikmati sore hari yang tenang di tengah kota metropolitan yang sibuk ini. Kolaborasi antara Dior dan The Lowell Hotel telah merealisasikan pengalaman British afternoon tea di New York.

Dior Lily of The Valley 1

Kerjasama ini juga dilaksanakan dalam rangka merayakan Lily of the Valley Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Oleh karena itu, dimulai tanggal 1 Mei kemarin, Anda dapat mengunjungi restoran Majorelle yang berada di The Lowell Hotel untuk merasakan pengalaman unik ini.

Dior Lily of The Valley 2

Rangkaian afternoon tea ini akan menyajikan berbagai varian sandwich, scone, kue, dan bintang utamanya adalah motif bunga yang terinspirasi dari Christian Dior. Menu yang disajikan telah dipilih secara spesial yang memang selaras dengan kesukaan sang desainer legendaris. Namun, menu-menu klasik dari Majorelle juga tetap disediakan, seperti chicken curry sandwich dan lobster rolls.

Lalu, untuk hidangan manis, rangkaian afternoon tea ini juga meliputi kue “Happiness Pink”, yaitu kue sponge vanilla dengan isian curd lemon dan juga buttercream icing dengan warna merah muda favorit Dior. Untuk pilihan tehnya sendiri, akan dihidangkan teh khas bernama “Jardin Blue”, yaitu black brew dengan aroma rhubarb, wild strawberry, dan cornflower.

Dior Lily of The Valley 3

Kecintaan Dior terhadap Lily of the Valley sangat terlihat jelas pada porselen, kue kering, bahkan seragam para pelayan dengan motif bunga. Direktur Artistik Dior Maison, Cordelia de Castellane, telah merancang tableware yang memamerkan bunga berwarna hijau di teko, mangkok gula, cangkir, alas cangkir, piring, dan serbet.

Dior Lily of The Valley 4

Tidak hanya itu, Dior juga menghormati budaya French Fête du Muguet di mana anggota keluarga umumnya bertukar bunga sebagai simbol keberuntungan dan apresiasi. Oleh karena itu, setiap tamu yang datang akan menerima bunga untuk dibawa di tas ataupun kantung mereka.