Share
Intip Inspirasi Outfit dari BLACKPINK Agar Anda Terlihat Catchy dan Menawan
Shela Dhamayanti
28 January 2022

Berpenampilan dengan outfit yang keren bisa membuat Anda terlihat lebih modis dan menarik. Jika Anda bosan dengan model outfit yang itu-itu saja, mungkin sekarang saatnya Anda melihat inspirasi fashion dari para artis internasional, salah satunya BLACKPINK!


Sebagai kaum wanita, beberapa dari Anda mungkin merasa kesulitan dalam memilih penampilan. Anda dituntut semaksimal mungkin untuk selalu terlihat cantik dan lebih percaya diri. Terlebih ketika Anda harus berkunjung ke sebuah acara penting. Anda tentu perlu untuk menentukan outfit yang cocok.

Bagi Anda penggemar fashion, berikut beberapa inspirasi outfit yang menarik dari para member BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK

Jika Anda termasuk cewek girly, outfit Jisoo ini sangat cocok untuk Anda. Apalagi jika Anda termasuk pecinta all in black. Rok hitam di atas lutut yang dipadukan dengan baju lengan panjang akan membuat penampilanmu lebih cute dan girly. Tampilan ini dapat dipadukan dengan sepatu warna putih untuk melengkapi penampilan Anda.

Jennie BLACKPINK

Look Jennie ini cocok bagi para cewek tomboy yang hobi traveling. Paduan warna hitam, putih dan kemeja motif kotak-kotak membuat Anda terlihat lebih menawan. Anda juga dapat mengenakan jumpsuit dengan warna abu-abu dengan tambahan sepatu putih dan kacamata hitam. Pilihan penampilan ini akan membuat Anda terlihat semakin kece dan modis.

Rose BLACKPINK

Bagi Anda yang berjiwa independent, pilihan look Rose ini cocok untuk Anda! Blazer dengan pola kotak-kotak cocok bagi Anda sang wanita karir yang memiliki beragam kesibukan. Pemilihan warna yang dapat dipilih juga bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Lisa BLACKPINK

Outfit simple dengan OOTD Korea? Tentu bisa!. Anda dapat tampil stylish dan trendy hanya dengan mengenakan kaos biasa. Agar terlihat semakin keren, Anda dapat menggunakan kaos tangan panjang warna putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

Itu dia beberapa inspirasi outfit yang kece agar penampilanmu terlihat semakin trendy dan stylish. Selamat mencoba!

BACA JUGA: Gaun Pernikahan Park Shin-hye Sukses Curi Perhatian, Berikut Deretan Designer yang Merancangnya