Share
Gaun Pernikahan Park Shin-hye Sukses Curi Perhatian, Berikut Deretan Designer yang Merancangnya
Novita Angelina
25 January 2022

Weekend lalu, publik dibuat terpesona melihat pernikahan dua pasangan selebriti Korea, Park Shin-Hye dan Choi Tae-joon yang sangat romantis bak kehidupan drama Korea yang menjadi nyata. Park Shin-hye juga membagikan foto-fotonya mengenakan beberapa gaun cantik hasil rancangan para desainer ternama dunia.


Pasangan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon mengikat janji pernikahan dalam sebuah acara pernikahan di sebuah gereja di Seoul pada tanggal 22 Januari kemarin. Acara ini dihadiri oleh kerabat terdekat dan rekan-rekan selebriti lainnya. Mereka berdua terlihat cantik dan menawan bak pasangan putri dan pangeran yang ada di drama-drama Korea Selatan.

Sang pengantin wanita yang terkenal banyak membintangi beberapa serial drama dan film Korea ternama, seperti Pinocchio, The Heirs, Memories of the Alhambra serta beberapa judul lainnya membagikan beberapa fotonya mengenakan gaun yang cantik dan anggun pada saat prosesi pernikahan dan prewedding mereka. Berikut gaun yang dikenakan Park Shin-hye dalam rangkaian acara pernikahannya tersebut.

Gaun Pernikahan karya Oscar de la Renta

Hari itu Park Shin-hye terlihat sangat anggun dengan mengenakan gaun pesta hasil rancangan desainer ternama Oscar de la Renta. Park Shin-hye memilih white gown berbahan sutra yang dihiasi floral petal embroidery.

BACA JUGA: Resmi Menikah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagikan Momen Bahagia Mereka

Salah satu baju lainnya yang dikenakan pada saat prewedding yaitu berupa strapless ball gown berwarna putih ini dipenuhi dengan hiasan dan potongan renda dan bordir. Gaun ini merupakan koleksi Oscar de la Renta Fall 2022.

Gaun Prewedding karya Monique Lhuillier

Untuk foto pre-weddingnya bersama dengan Choi Tae-joon lainnya ia terlihat mengenakan gaun ace white gown berlengan panjang dengan hiasan bordir yang menambah kesan klasik. Gaun ini merupakan hasil karya Monique Lhuillier, desainer asal Filipina.

Di salah satu foto solonya Park Shin-hye terlihat mengenakan white gown Wildflower yang juga merupakan rancangan Monique Lhuillier. Ia juga terlihat memegang bouquet bunga Lily yang memiliki arti kebahagiaan. Baju ini sangat cocok dengan padang rumput hijau yang menjadi latar fotonya.

Gaun Pernikahan Tradisional Korea House of Lynn

Di salah satu foto lainnya, Park Shin-hye menampilkan foto solonya yang anggun dan cantik dengan mengenakan busana tradisional Hanbok dari House of Lynn bernuansa ungu.

Di foto lainnya ketika Park Shin-hye tampil berdua bersama sang suami, ia mengenakan Hanbok yang berbeda. Kali ini Hanboknya didominasi warna hijau.

Gaun Putih NEWHITE Bridal

Tidak hanya foto berdua bersama pasangannya, Park Shin-hye juga mengajak foto bersama para bridesmaid. Kali ini ia mengenakan gaun putih dengan detail hiasan renda di bagian pundak karya desainer asal Los Angeles, NEWHITE Bridal.