Share
Resmi Menikah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagikan Momen Bahagia Mereka
Clara Enocensia
22 January 2022

22 Januari 2022 menjadi hari bahagia bagi aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon, keduanya resmi menikah.


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, keduanya resmi menikah pada hari ini, Sabtu 22 Januari 2022. Pernikahan Park Shin-hye tersebut digelar secara tertutup dengan dihadiri orang-orang terdekat di sebuah gereja di Kawasan Seoul.

Untuk berbagi kebahagiaan tersebut, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membagikan beberapa foto pernikahan mereka. Tampak dari foto tersebut, Park Shin Hye tampak anggun dengan balutan gaun pengantin, dia duduk diantara tumpukan daun sambil memegang bunga.

Rekan-rekan selebriti pun turut hadir di pernikahan sakral ini. Lee Hong Ki FTISLAND, Crush, D.O EXO, dan Lee Juck menyanyikan beberapa lagu sebagai ucapan selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Selain menyampaikan kabar bahagia tersebut, agensi keduanya juga meminta doa restu dari penggemar untuk pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

Sebelumnya, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, mengonfirmasi Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan menikah. SALT mengumumkan pernikahan Park Shin-hye bakal digelar pada 22 Januari 2022 di Seoul.