Share
Intip Inspirasi OOTD Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet
Shela Dhamayanti
10 March 2022

Idol K-pop yang berasal dari generasi sama, yaitu Jennie Blackpink dan Joy Red Velvet pernah mengikuti sesi pemotretan untuk salah satu brand lifestyle global yang terkenal yaitu Calvin Klein.


Kali ini, baik Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet menampilkan beberapa inspirasi OOTD dengan ciri khas yang berbeda-beda. Penampilan mereka berhasil menarik perhatian banyak publik. Berikut inspirasi OOTD dari Jennie Blackpink dan Joy Red Velvet.

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh tinggi, Anda bisa menggunakan white crop t-shirt dan celana jeans. Niscaya, penampilan Anda akan terlihat bak seperti seorang model dengan kaki yang jenjang.

Outfit dengan bahan denim memang membuat penampilan Anda menjadi tidak membosankan. Tampilan dengan top dan celana denim ala Joy Red Velvet akan membuat Anda tampil edgy and casual, apalagi jika Anda menggunakan aksesoris pelengkap seperti small handbag.

Baju lengan panjang dan celana jeans denim yang membuat penampilan terkesan elegan. Outfit ini cocok untuk Anda yang suka berpergian dan hangout bersama sahabat.

Jennie memilih style casual dengan menggunakan t-shirt warna putih dan short jeans yang ditambah luaran oversize yang membuat tampilannya makin terlihat stylish!

BACA JUGA: Rela Bleaching Alis, Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Memukau di Milan Fashion Week