Share
Rela Bleaching Alis, Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Memukau di Milan Fashion Week
Dewi Anggriani Siregar
01 March 2022

Gigi Hadid dan Bella Hadid melakukan bleaching alis demi tampil memukau dalam Milan Fashion Week.


Gigi Hadid dan Bella Hadid tampil mengejutkan dalam peragaan busana Versace di Milan Fashion Week pada Jumat, 25 Februari 2022. Kedua model kakak beradik tersebut tampak melangkah keluar dengan tampilan yang nyaris tanpa alis.

Alis yang tampak menghilang tersebut ternyata bukan karena dicukur, melainkan hasil dari bleaching alis yang mereka lakukan berkat Milan Fashion Week. Ini bukanlah kali pertama Gigi dan Bella tampil ekstrem untuk rumah mode Versace. Sebelumnya, mereka juga pernah tampil memukau di iklan kampanye Versace dan berpose dengan ular.

Gigi dan Bella berjalan di acara Versace Fall 2022 dengan mengenakan gaun merah menyala, keduanya mampu menarik perhatian para pecinta fashion. Saat tampil, Bella dan Gigi mempertegas area lain di daerah mata dengan memakai eyeshadow hitam yang dramatis. Bedanya, Gigi tetap dengan rambut pirang khasnya, sementara Bella dengan rambut hitam kecokelatan yang tampak lebih kontras dengan alis yang diputihkan.

Gigi, tampak memukau dibalut gaun korset beludru merah seksi dengan sepatu bot lateks dan sarung tangan yang serasi. Tidak ketinggalan smokey black eye make-up dan nude lip sebagai riasan wajahnya serta dilengkapi dengan sentuhan tas berwarna merah yang ia kenakan.

Sementara itu, Bella memakai tampilan serba merah yang serupa dengan saudaranya. Gaun mini lengan panjang, celana ketat lateks dengan riasan edgy smokey eyes serta cat kuku merah cerah lengkap dengan sentuhan aksesoris cincin di jarinya.

Tidak mengherankan jika kemunculan Gigi dan Bella yang tanpa alis sukses membuat banyak orang kagum dan terpukau, sebab keduanya memang selalu berhasil tampil menarik dan berbeda dalam setiap momen.