Hermès Luncurkan Lipstik Baru Edisi Terbatas Musim Gugur 2020

Beauty23 October 2020

By Novita Angelina

Hermès Luncurkan Lipstik Baru Edisi Terbatas Musim Gugur 2020

Brand ternama Hermès baru saja meluncurkan koleksi lipstik terbaru dengan edisi terbatas musim gugur 2020.


Sebelumnya pada awal tahun, brand mewah Hermès meluncurkan koleksi lipstik yang terinspirasi dari tas Birkin Hermès yang legendaris. Lipstik tersebut mendapatkan sambutan yang positif dan produk mereka langsung terjual habis.

Kali ini mereka meluncurkan koleksi Rouge Hermès Edisi Terbatas Musim Gugur / Musim Dingin 2020. Koleksi ini terdiri dari tiga warna merah mawar yang baru dengan sentuhan akhir matte dan satin.

BACA JUGA: Rahasia Logo Brand Mewah Dunia

Tabung kemasan lipstik ini didesain dengan motif color-blocked khas Hermès. Koleksi warna merah mawar yang terbatas ini terdiri dari Rose Pommette satin yang cerah dan mengingatkan pada mawar liar yang diterangi matahari, Nuit Rose yang dalam dan matte yang memiliki sentuhan akhir beludru merah muda dan sedikit warna biru dan Rose Ombre dari satin yang halus. Tipe ini terbuat dari kayu rosewood dan lilin palisander.

Warna-warna tersebut terinspirasi dari pergeseran musim gugur ke musim dingin dan seni ikonik dari Charles Sheeler, John Register, Arduino Cantàfora, dan Jean Hélion.

Tube-nya juga dapat diisi ulang kembali namun dengan menggunakan warna warna Rouge yang sudah ada, bukan warna edisi terbatas.

Ketiga koleksi ini diciptakan untuk menemanimu melewati musim panas menuju musim gugur pada kondisi seperti ini. Anda dapat menemukan koleksi lipstik terbatas ini di butik Hermès tertentu dan Hermes.com dengan harga 72 US dollar dan isi ulangnya seharga 42 US dollar.