Share
God of The Oasis, Sosok dalam Mahakarya Botanical Essentials Bersama Seniman Darbotz
Dewi Anggriani Siregar
29 September 2023

Kolaborasi terbaru memukau dihadirkan oleh Botanical Essentials dengan menggandeng seniman grafiti dan mural terkemuka di Indonesia, Darbotz.


Sebagai brand personal care dan home care premium lokal produksi PT. Natural Parahita Sejahtera, Botanical terus berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas dan memanjakan mata. Misalnya saja pada kolaborasi terbaru yang dihadirkan oleh Botanical Essentials kali ini. Kolaborasi bersama Darbotz ini hadir dalam bentuk fragranced paper, body wash, body lotion, reed diffuser, dan juga tersedia dalam format collector’s package dalam lini produk edisi terbatas.

Afina Djakman selaku Marketing Manager Botanical Essentials, menjelaskan, “Kami begitu bangga dapat berkolaborasi dengan Darbotz yang telah memvisualisasikan brand story kami #Genesis dengan sangat luar biasa. Kami berharap audiens terinspirasi dan dapat memetik pesan moral yang diilustrasikan oleh Darbotz, melalui kolaborasi masterpiece bersama Botanical Essentials, untuk mewujudkan dunia yang lebih baik dan berkelanjutan,” ujar Afina.

Dalam story #Genesis yang diusung oleh Botanical Essentials, dijelaskan bahwa dunia sudah tua dan tidak lagi sehat karena perubahan iklim, polusi udara yang sangat buruk, penebangan pohon dan pemanfaatan hutan yang tidak bertanggungjawab. Kemudian muncullah sosok-sosok “The Keepers”, mewakili harapan dan kebaikan bagi dunia, yang melakukan pengorbanan demi komitmen mereka akan masa depan yang berkelanjutan.

DARBOTZ

Lebih lanjut, Seniman Darbotz menceritakan, ”Ilustrasi dalam kolaborasi masterpiece bersama Botanical Essentials ini menceritakan sosok Keidas, God of The Oasis, yang kembali ke Genesis tanpa mengingat masa lalu atau tujuannya. Keidas menemukan dirinya di sebuah dunia yang sunyi, gersang, dan penuh dengan ketidakpastian. Tapi ingatannya muncul ketika dia bertemu dengan satu sosok, yang pada akhirnya menggerakkannya untuk mewujudkan dunia yang saling terhubung, lebih baik, dan berkelanjutan. Nah, kalau penasaran dengan cerita selengkapnya, bisa langsung dapetin di edisi khusus terbatas Botanical Essentials,” ujar Darbotz memberi bocoran.

Kolaborasi yang diusung Botanical Essentials ini merupakan sebuah kolaborasi masterpiece yang menggabungkan mahakarya seni yang khas dari seorang Darbotz dan mahakarya yang dihadirkan Botanical Essentials. Di mana Botanical Essentials sendiri selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik kombinasi kebaikan tumbuhan dengan inovasi ilmu pengetahuan, yang lahir dari perusahaan berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan. Koleksi “Botanical Essentials X Darbotz” akan hadir dan tersedia secara eksklusif di Brightspot MRKT pada tanggal 27 September - 8 Oktober 2023 di Plaza Senayan, Jakarta.