Bangkitkan Geliat Wisata Bali, Kemenparekraf dan Garuda Indonesia Luncurkan Kampanye I DO CARE

Travel07 December 2020

By Listya Manopo

Bangkitkan Geliat Wisata Bali, Kemenparekraf dan Garuda Indonesia Luncurkan Kampanye I DO CARE

Pesona Bali sebagai destinasi wisata nomor satu di Indonesia memang tak pernah pudar meski melawan waktu dan berbagai macam tantangan.


HighEnd berkesempatan untuk diundang oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dalam peluncuran program mereka yang mengumumkan perkenalan kembali ke Bali. Di tengah masa pandemic ini, Bali berusaha ekstra untuk membangkitkan kembali sektor-sektor pariwisata dan ekonominya, dengan cara menyediakan lingkungan yang aman dan bersih untuk para warga lokal maupun pengunjung.

Program ini mempersembahkan kampanye InDOnesia CARE (I DO CARE), sebuah simbol dukungan untuk orang Indonesia untuk beraktivitas secara bersih, sehat, aman dan melestarikan lingkungan (CHSE) bersama di daerah-daerah wisata.

InDOnesia CARE mengundang masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain sebagai usaha untuk mencegah dan mengontrol penyebaran COVID-19 di tempat dan fasilitas umum.

BACA JUGA: 8 Pilihan Wisata Pantai Selatan Pulau Jawa yang Cantik dan Sepi

Terbang ke Bali dengan Garuda Indonesia, HighEnd menyaksikan usaha serius yang dilakukan oleh maskapai ini untuk mengikuti protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) agar penumpang tetap merasa aman dan nyaman, terlebih karena pesawat-pesawatnya sudah dilengkapi dengan teknologi HEPA (High Efficiency Particulate Air) yang menyaring partikel udara di dalam pesawat.


#DiIndonesiaAja
#WonderfulIndonesia
#BecauseYouMatter
#GarudaIndonesia
@pesonaid_travel
@kemenparekraf.ri
@garuda.indonesia

SUMBER FOTO: Isnu Dwimartanto