Share
10 Transformasi Rambut Jisoo BLACKPINK dari Masa ke Masa
Novita Angelina
22 January 2021

Jisoo BLACKPINK dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengubah tatanan rambutnya. Berikut potret transformasi rambut Jisoo dari masa ke masa. Yang mana favoritmu?


Seperti yang kita ketahui bahwa BLACKPINK merupakan girlband asal Korea yang sangat populer dan sukses, selain itu BLACKPINK bahkan menjadi girlband K-Pop yang paling terkenal di dunia. Grup ini terdiri dari empat anggota Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Lagu-lagu mereka selalu menjadi hits dan mereka juga berkolaborasi dengan penanyi internasional, seperti Selena Gomez.

BLACKPINK melakukan debut pertama mereka pada 8 Agustus 2016, dengan album mereka Square One. Para anggotanya juga dikenal memiliki keepribadian yang paling menawan, ceria dan menggemaskan, Salah satunya yaitu Jisoo. Ia dikenal sebagai salah satu anggota BLACKPINK yang paling modis dan fashionable.

Para penggemar mengakui penampilan Jisoo yang sempurna baik di dalam maupun di luar panggung. Bukan hanya fashion statement yang disukai oleh banyak orang, tetapi kecantikannya yang alami dengan kulitnya yang seperti putih halus seperti kaca membuat penggemar bertanya-tanya apa rahasia wajahnya yang seperti malaikat.

Tidak hanya itu, tampilan gaya rambutnya selalu mendapat antusiasme luar biasa dari para penggemarnya. Belum lama ini Jisoo mengubah gaya rambutnya lagi. Jisoo biasanya terlihat anggun dengan rambut lurus panjang. Namun kali ini, ia memamerkan rambut panjang bergelombang hingga ke pinggang melalui akun sosial medianya. Dengan perubahan tatanan rambut sederhana, Jisoo memancarkan pesona yang sama sekali berbeda dari kecantikan polosnya yang biasa.

Jika Anda penasaran dengan gaya rambut Jisoo lainnya, berikut potret transformasi rambut Jisoo dari waktu ke waktu.

1. Jisoo tampil cantik dengan model rambut brunette yang panjang

2. Model rambut lurus dibiarkan terurai membuat Jisoo terlihat manis

3. Jisoo pernah mengejutkan penggemarnya dengan rambut bob pendek

4. Jisoo memakai poni, mengapa tidak?

5. Kali ini Jisoo memilih rambut blonde.

6. Di sebuah foto Jisoo mengubah gaya penampilan dengan rambut berwarna merah

7. Jisoo terlihat anggun dengan rambut soft curls berwarna gelap ini

8. Jisoo pernah mewarnai rambutnya dengan warna ungu

9. Jisoo sangat cocok dengan rambut pendek sebahunya

10. Di awal tahun 2021, Jisoo mengubah gaya rambutnya dengan model panjang bergelombang