Share
Unik dan Compact, Tampil Modis untuk Musim Panas dengan Chihuahua Bag dari BIMBA Y LOLA
Putrika Annaya Salsabila
26 February 2024

Untuk koleksi Spring/Summer 2024, BIMBA Y LOLA meluncurkan Chihuahua bag yang minimalis dan menggemaskan.


Dua kata untuk mendeskripsikan jenis anjing chihuahua adalah: imut dan compact.

Kedua hal tersebut dibawa oleh BIMBA Y LOLA yang baru saja menambahkan aksesori terbaru yang paling lucu dan unik ke dalam rangkaian Spring/Summer 2024 mereka, hadir dalam bentuk tas Chihuahua.

BYL SS24 1

Tambahan baru ini menggunakan siluet klasik yang dihadirkan kembali oleh BIMBA Y LOLA dalam gaya bucket. Hadir dalam tiga ukuran, tas yang terbuat dari kulit ini memiliki pendekatan yang halus dan minimalis, membuat debutnya dalam campaign yang menggemaskan yang difoto oleh Adrián González-Cohen.

Menggambarkan sehari dalam hidup sang model Stella Lucia yang sebenarnya menyiratkan seekor Chihuahua menggemaskan yang hanya menjalani hidupnya, campaign ini menampilkan berbagai versi tas baru yang diselingi dengan detail-detail sehari-hari yang sejauh ini terlihat biasa, tetapi memberikan sentuhan warna yang menyegarkan.

BYL SS24 2

Campaign tersebut memperlihatkan perpaduan aktivitas sehari-hari yang ditambahkan elemen cerah seperti rangkaian bunga, kacang polong hijau, sembari memamerkan tas dalam warna coklat, hitam, dan biru.

BYL SS24 3

Dengan desainnya yang unik dan compact, tas ini dapat menjadi fashion statement untuk keceriaan musim panas.