Share
Umumkan Segera Wamil, BTS Siap Comeback Secara Penuh Pada 2025
Bunga Revina
18 October 2022

Big Hit mengumumkan bahwa BTS akan segera menjalani wajib militer dan akan kembali secara lengkap pada 2025 mendatang.


Setelah para member memutuskan untuk mengikuti wajib militer (wamil), Big Hit mengumumkan bahwa BTS akan comeback secara penuh pada 2025 mendatang. Namun, terkait kapan waktu persisnya, pihak agensi belum bisa memastikan hal tersebut.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang diberikan, rencana wamil ini akan dimulai dari Jin sebagai member tertua di dalam grup BTS. Namun, belum ada pengumuman tanggal persis Jin akan memulai wajib militernya. Sebelumnya, Jin akan mengajukan pembatalan penundaan wamil terlebih dahulu pada akhir Oktober ini.

Sementara itu, untuk jadwal wamil para member lainnya yaitu RM, Jungkook, Jimin, V, J-Hope, dan Suga akan menyusul sesuai jadwalnya masing-masing. Pihak agensi jug menyatakan bahwa keputusan tersebut dibuat dengan pertimbangan bersama para member.

Big Hit juga menjelaskan bahwa saat ini para member BTS akan fokus pada aktivitas individunya masing-masing selama beberapa waktu ke depan. Aktivitas ini sejalan dengan jadwal wamil para member yang akan berakhir pada 2025. Jin sebagai member tertua dan yang akan lebih dahulu mengikuti wamil sendiri telah mengumumkan bahwa ia telah menyiapkan album solo yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.