Share
TXT Akan Berkolaborasi dengan Iann Dior untuk Lagu “Valley of Lies”
Bunga Revina
11 July 2022

TXT akan merilis lagu “Valley of Lies” yang berkolaborasi dengan Iann Dior pada 22 Juli mendatang.


Beberapa tahun terakhir, sudah banyak kolaborasi musik sederet grup K-pop dengan artis Hollywood yang berhasil menarik perhatian para penggemar. Tidak kalah menarik perhatian, TXT (Tomorrow x Together) pun turut mengumumkan kolaborasinya bersama rapper asal Amerika, Iann Dior.

Pada 11 Juli 2022, TXT membagikan teaser melalui laman media sosialnya terkait kolaborasi mereka bersama Iann Dior, dengan lagu yang berjudul “Valley of Lies”. Kabarnya, Iann Dior yang pertama kali menghubungi TXT untuk melakukan kolaborasi spesial tersebut. Michael Ian Olmo, yang dikenal dengan nama panggungnya Iann Dior adalah rapper asal Amerika Serikat yang sedang naik daun lewat single hit-nya yang berjudul "Mood".

TXT baru saja mengeluarkan album Minisode 2: Thursday's Child yang berhasil memuncaki chart Billboard 200 selama tujuh minggu berturut-turut. Sementara Michael Ian Olmo, yang dikenal dengan nama panggungnya Iann Dior adalah rapper asal Amerika Serikat yang sedang naik daun lewat single hit-nya yang berjudul "Mood" dan berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100.