To Infinity & Beyond! Chris Evans Isi Suara Buzz Lightyear di Film Terbaru Pixar, ‘Lightyear’

Art & Culture14 December 2020

By Adelia Ayu

To Infinity & Beyond! Chris Evans Isi Suara Buzz Lightyear di Film Terbaru Pixar, ‘Lightyear’

Setelah pensiun dari perannya sebagai Captain America, Chris Evans comeback di dunia adventure dengan mengisi suara sang kapten angkasa di franchise ‘Toy Story’, Buzz Lightyear.


Kabar gembira datang bagi penggemar ‘Toy Story’ dan Chris Evans. Aktor berusia 39 tahun tersebut resmi mengisi suara tokoh astronot Buzz Lightyear di film terbaru keluaran Pixar, ‘Lightyear’. Evans sendiri mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah postingan di laman Twitter pribadinya.

‘Lightyear’ sendiri akan mengupas lebih dalam tokoh utama franchise ‘Toy Story’ tersebut. Yang berbeda dari film ini adalah ceritanya tidak membahas tentang Buzz Lightyear versi animasi ataupun keterlibatannya dengan Woody dan kawan-kawan. Film ini akan membahas sosok manusia yang dijadikan inspirasi mainan astronot tersebut.

Film ‘Lightyear’ akan menjadi prekuel dari akhir cerita ‘Toy Story’ yang berakhir di film ke-empat dan akan ditayangkan secara global pada tanggal 17 Juni 2022 mendatang. Chris Evans sendiri sudah pensiun berperan sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun lalu.

‘Lightyear’ sendiri merupakan film pertama di mana Evans berperan sebagai pengisi suara sekaligus menggantikan Tim Allen yang sebelumnya mengisi suara Buzz Lightyear di film sebelumnya.