Share
Temani Liburan Akhir Tahun, Film Spider-Man: No Way Home Siap Rilis
Listya Manopo
28 November 2021

Siapa yang tak sabar menunggu film Marvel terbaru yang akan dirilis tanggal 17 Desember nanti? Ya, salah satu superhero kesayangan dunia yaitu Spider-Man akan Kembali lagi dalam film Spider-Man: No Way Home.


Masih dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya, Spider-Man: No Way Home telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar karya Marvel dari universe yang sangat mereka cintai tersebut. Terlebih di film ini juga ada karakter Dr. Strange yang diperankan oleh aktor Inggris Benedict Cumberbatch.

Menurut berita yang beredar, film ini akan menjadi film Marvel yang berada di urutan ketiga untuk durasi, hanya berada di bawah Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War. Tentunya lebih dari cukup untuk memuaskan para fans Marvel, Spider-Man, ataupun Dr. Strange.

Yang menariknya lagi, penjahat lawas di film Spider-Man terdahulu pun tampil kembali di film ini, yaitu Dr. Octopus yang dimainkan oleh aktor kawakan Alfred Molina. Bagaimana cara Spider-Man menyelamatkan kota tercintanya yaitu New York dari ancaman menakutkan Dr. Octopus? Jangan lupa untuk menyaksikan film ini secara langsung di bioskop kesayangan Anda di penghujung tahun nanti.