Share
Taylor Swift Umumkan Kolaborasinya bersama Lana Del Rey dalam Album “Midnights”
Bunga Revina
10 October 2022

Taylor Swift akhirnya telah merilis seluruh judul album “Midnights”, dan dalam lagu terakhir yang diungkap, track 4, menampilkan kolaborasinya dengan Lana Del Rey.


Taylor Swift akhirnya telah lengkap merilis seluruh judul dalam album terbarunya, Midnights, yang akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Menariknya, lagu terakhir yang diungkap track 4 berjudul “Snow on the Beach” menampilkan duetnya bersama Lana Del Rey.

Hal ini terungkap dalam episode terakhir ‘Midnights Mayhem with Me’ yang dibuat Taylor Swift untuk merilis 13 judul lagu dalam album tersebut melalui video singkat yang diunggah di TikTok dan Instagram Story.

Dalam episode terakhirnya, Taylor Swift menunjukkan angka 4 dan mengumumkan judul lagu tersebut. Kabar ini sontak mengundang reaksi penggemar yang telah lama mengharapkan adanya kolaborasi antara kedua musisi perempuan tersebut.

Sebelumnya, Taylor Swift sudah sempat mengunggah pengumuman terkait album ke-10 Midnights di media sosial pribadinya. Unggahan tersebut berupa cover album dan deretan 13 track list yang belum berjudul.

Berikut daftar 13 lagu dalam album ke-10 Taylor Swift, Midnights; Lavender Haze, Maroon, Anti-Hero, Snow on The Beach feat. Lana Del Rey, You’re On Your Own, Kid, Midnight Rain, Question…?, Vigilante Shit, Bejeweled, Labyrinth, Karma, Sweet Nothing, dan Mastermind.