Share
Taylor Swift Rilis Album Terbaru Bertajuk “Midnights” pada Oktober Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
30 August 2022

Setelah merilis lagu “Carolina” yang menjadi soundtrack dalam Film “Where the Crawdads Sing”, Taylor Swift kembali merilis album kesepuluhnya yang diberi judul “Midnights”.


Kabar tersebut ia sampaikan secara langsung saat dirinya memenangkan penghargaan Video of the Year dari MTV Video Music Awards yang digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey, 28 Agustus 2022, kemarin.

Ia juga memberikan bocoran dengan mengunggah judul dan sampul album melalui akun Instagram pribdinya. Dalam momen kemenangannya di MTV VMA 2022 tersebut, ia menyampaikan perasaan senangnya dengan mengumumkan album terbarunya itu.

Diketahui bahwa album “Midnights” tersebut merupakan kumpulan musik yang ditulis di tengah malam saat dirinya sedang dalam keadaan terjaga di tengah malam dengan perasaan cinta, ketakutan, kekacauan, serta air mata yang bercampur aduk.

Taylor Swifty juga menyampaikan perasaan bersyukurnya dengan semangat dan dukungan yang telah diberikan oleh para pendengar dan pendengar setianya sehingga ia bisa menyelesaikan album "Red (Taylor's Version)" dan memperoleh penghargaan.