Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Tampil Classy, Inilah Beberapa Putri dan Ratu yang Tercantik dalam Sejarah

Profile03 May 2022

By Shela Dhamayanti

Tampil Classy, Inilah Beberapa Putri dan Ratu yang Tercantik dalam Sejarah

Jika selama ini Anda membayangkan putri cantik yang hanya ada di negeri dongeng, Anda salah, karena sebenarnya terdapat banyak putri dan ratu yang dianggap menjadi wanita tercantik sepanjang sejarah.


Cantik merupakan konsep subjektif dan arti cantik itu sendiri di mata orang berbeda-beda. Setiap orang memiliki selera dan persepsi yang beragam. Namun biasanya kecantikan didefinisikan sebagai suatu yang indah dan menarik. Keindahan itulah yang biasanya Anda lihat di dalam dongeng.

Nyatanya di dunia ini juga terdapat banyak wanita yang menakjubkan dengan kecantikannya, sehingga mereka terlihat seolah-olah seperti keluar dari negeri dongeng. Beberapa putri dan ratu dari seluruh dunia ini terkenal karena memiliki pesona yang luar biasa.

Grace Kelly - Monaco

Grace Kelly, memiliki profesi sebagai bintang film dan menjadi putri paling terkenal di masa itu. Ia memulai karirnya sebagai aktris dengan bakat yang sepadan dengan kecantikannya. Saat itu, Putri Grace pernah menampilkan pertunjukan yang menakjubkan di "Mogambo" pada tahun 1953 dan "The Country Girl" di tahun 1954. Ia juga berhasil tampil memukau lewat aktingnya dalam tiga film yang dia lakukan dengan Alfred Hitchcock.

Isabella - Portugal

Putri Maria dari Portugal lahir pada tahun 1503. Ia memiliki masa kecil yang bahagia dan tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang terpelajar. Ia memang terkenal sebagai seorang yang cerdas. Pada tahun 1526, Putri Maria menikahi Kaisar Romawi Suci Charles V, dan menjadi Ratu Spanyol.

Diana

Diana Spencer, Princess of Wales tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu wanita kerajaan paling cantik dalam sejarah. Penata rias sekaligus temannya Mary Greenwell berbicara kepada media tentang kecantikan, gaya pribadi mendiang putri, dan apa yang dia lakukan yang membuatnya begitu menonjol dengan mudah. "Dia memakai riasan dengan sangat baik," kata Greenwell.

Jetsun Pema

Jika ada satu ratu dalam daftar ini yang benar-benar gemar memberikan uang kepada orang lain, itu adalah Ratu Jetsun Queen of Bhutan. Menikah dengan Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Permaisuri ini menjadi sosok yang benar-benar menakjubkan dan telah dipuji oleh penggemar kerajaan karena kecantikannya yang mencolok, seperti rambut glamor serta penampilan make-up yang sederhana, dan juga kebaikan hatinya.

BACA JUGA: Intip Tren Makeup Idol Lashes Korea, Kecantikan Minimalis yang Memukau