Share
Syuting The Suicide Squad, Margot Robbie Akui Mengalami Kesulitan Terberat Selama Kariernya
Adelia Ayu
05 November 2020

Terkenal melalui perannya sebagai tokoh antagonis Harley Quinn di DC Extended Universe, Margot Robbie alami kesulitan terberat selama kariernya saat kembali memerankan Quinn di film terbarunya, The Suicide Squad.


Kembali memerankan tokoh antagonis Harley Quinn, Margot Robbie akui mengalami kesulitan di dalam proses syuting film terbarunya, The Suicide Squad. Di dalam sesi Q&A yang diadakan oleh DC FanDome, aktris asal Australia tersebut mengaku harus melakukan sebuah adegan tersulit hingga memakan waktu selama empat hari lamanya.

“Ada sebuah adegan yang harus saya lakukan dan itu merupakan salah satu adegan tersulit sepanjang karier film saya,” ungkap Robbie. Sang aktris juga memberi petunjuk bahwa adegan tersebut akan berada di bagian tengah film, tanpa memberikan spoiler secara detil.

Di dalam film garapan sutradara film Marvel Cinematic Universe, James Gunn ini, Robbie merasa lelah setelah menyelesaikan adegan tersebut dan mendapat apresiasi dari Gunn dengan mengirimkan pesan singkat berisi pujian kepada aktris film Once Upon A Time In Hollywood ini.

Berbeda dengan film prekuel-nya, Suicide Squad pada tahun 2016 lalu di mana Ia beradu akting dengan Will Smith dan Jared Leto, Robbie kali ini akan membintangi The Suicide Squad bersama Idris Elba, Pete Davidson, John Cena dan kembali beradu akting dengan Joel Kinnaman dan Viola Davis. DC Extended Universe sendiri belum memberikan detail soal sinopsis film dan hanya menyatakan bahwa film sekuel ini akan bergaya seperti film perang 70’an.

Selain berakting di film Suicide Squad, Robbie juga pernah berperan di film Birds of Prey yang menceritakan kehidupan Harley Quinn setelah putus cinta dari sang kekasih, Joker.