Share
Suki Waterhouse Dikabarkan Tengah Hamil Anak Pertamanya dengan Robert Pattinson
Dewi Anggriani Siregar
20 November 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Suki Waterhouse dan Robert Pattinson yang akan segera dianugerahi buah hati.


Setelah menjalin hubungan lima tahun lamanya, Suki dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan aktor pemeran utama film The Batman itu. Informasi terkait kehamilannya ini disampaikan secara langsung oleh Suki saat dirinya tampil dalam Corona Capital 2023 Music Festival di Meksiko, pada Minggu (19/11/2023).

SUKI ROBERT

Dalam kesempatan tersebut Suki memperlihatkan perasaan bahagianya dan menyampaiakan isyarat dengan mengelus-elus perut buncitnya yang sudah mulai terlihat dalam balutan gaun mini berkilau berwarna pink dan mantel bulu yang menawan. Ia juga memberikan statement yang mengonfirmasi bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya.

SUKI ROBERT

Meski sudah lima tahun menjalin hubungan asmara, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson tampaknya memang belum merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Suki dan Robert pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2018, setelah mengaku bahwa keduanya mengaku sudah dekat selama berbulan-bulan. Kemudian pada bulan April 2019, Robert Pattinson akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan Suki dan mengungkapkan bahwa keduanya akan berkomitmen untuk menjalani romansa senyaman mungkin.