Share
Stray Kids Siap Comeback Lewat Album “Maxident” Pada Oktober 2022
Bunga Revina
07 September 2022

Stray Kids dikabarkan akan comeback dengan merilis album terbaru yang berjudul “Maxident” pada 7 Oktober mendatang.


Menambah deretan idol yang akan comeback pada Oktober mendatang, Stray Kids juga dikonfirmasi akan merilis album terbaru yang berjudul “Maxident” pada 7 Oktober mendatang. Kabar ini telah disampaikan melalui akun Twitter mereka pada Selasa, 6 September kemarin.

JYP Entertainment selaku agensi juga turut mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengumumkan bahwa mini album Stray Kids akan rilis pada 7 Oktober pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Stray Kids telah merilis trailer dari mini album tersebut dengan sebuah unggahan video di YouTube yang menampilkan kedelapan member dengan penampilan swag yang diiringi musik bertempo cepat. Member Stray Kids diperlihatkan sedang menjalani kehidupan sehari-hari di New York City, AS sambil menyadari bahwa sesuatu yang besar telah terjadi ketika satu panggilan telepon misterius masuk.

Album “Maxident” akan dijual secara resmi mulai 6 Oktober 2022 pukul 12.00 waktu Korea Selatan. JYP Entertainment juga menyatakan bahwa mini album tersebut akan dijual dalam edisi terbatas. Selain akan merilis mini album, Stray Kids juga akan mengadakan 2nd World Tour Maniac Seoul Special (UNVEIL 11) di KSPO Songpa Gu, Seoul, pada 17-18 September mendatang.

Stray Kids pertama kali debut pada tahun 2018 dan mereka pertama kali merilis mini album pra-debut yang berjudul “Mixtape”. Stray Kids terakhir comeback dengan mini album yang berjudul “Oddinary” pada 18 Maret lalu.