Share
Belajar Menghargai Harta yang Paling Berharga Melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara
Listya Manopo
02 May 2024

Dalam waktu dekat, kisah Keluarga Cemara akan ditampilkan di atas panggung melalui Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, yang akan membawa cerita penuh tawa dan kehangatan keluarga Abah, Emak, Euis dan Ara.


Lebih dari sekadar pertunjukan teater, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menghadirkan pengalaman spektakuler yang memukau para penonton. Diproduksi oleh tim berpengalaman dengan keahlian di bidang musik, teater, cerita, dan produksi, musikal ini akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa.

Anggia Kharisma, Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang juga merupakan Chief of Content Strategy Visinema Studios mengatakan, “Sebagai storytelling company, Visinema ingin menghadirkan cerita Keluarga Cemara yang dicintai masyarakat Indonesia dalam berbagai format dan experience. Dengan cerita menghibur, gerak tari, alunan musik serta lagu yang luar biasa diaransemen dengan apik dan menarik, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara akan menjadi pengalaman yang baru yang seru dan haru karena hangatnya yang akan mengisi memori baik liburan sekolah. Kami berharap masyarakat dan seluruh keluarga Indonesia akan semakin antusias dengan seni pertunjukan, seperti halnya konser musik dan menonton bioskop.”

Kisah Keluarga Cemara telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang Indonesia selama bertahun-tahun. Film dan sekuel yang diadaptasi oleh Visinema Studios pun telah menarik lebih dari 2 juta penonton, yang sekaligus membuktikan daya tarik ceritanya. Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara sendiri akan dibintangi oleh pemain dari Teater Musikal Nusantara, diantaranya adalah Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.