Share
BTS Luncurkan Merchandise Terbaru Berjudul “MONOCHROME”
Rizky Sekartaji
30 April 2024

BTS boyband asal Korea Selatan yang begitu populer di seluruh dunia, mengumumkan peluncuran merchandise terbaru mereka yang dinamakan "MONOCHROME".


Pada tanggal 18 April 2024, HYBE mengungkapkan peluncuran merchandise terbaru dari boyband asal korea ini yang dinamakan "MONOCHROME".

Cangkir BTS Monochrome

Sesuai dengan namanya, merchandise yang menggunakan warna monochrome ini menghadirkan berbagai pilihan barang mulai dari t-shirt, sweatshirt, tote bag, kalung hingga lilin.

Tas Totebag BTS Monochrome

Hoodie BTS Monochrome

T-Shirt BTS Monochrome

Produk ini akan tersedia di toko pop-up BTS di Seoul mulai tanggal 26 April hingga 12 Mei, dan mereka juga akan tersedia di Weverse Shop.

Meskipun rilisan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para Army, banyak penggemar yang kecewa dengan desainnya. Beberapa penggemar merasa tidak puas dengan desainnya, yang banyak dikritik karena tidak menginspirasi dan tidak inovatif. Namun, ada banyak teori yang mengungkapkan tentang merchandise "Monochrome" dapat dikaitkan dengan proyek musik BTS yang akan datang.

Pouch BTS Monochrome

Selain di Seoul, toko pop-up BTS juga akan dibuka di Jakarta. Hal ini diungkapkan melalui cuplikan video yang dirilis di media sosial. Mereka akan membuka BTS Pop Up di beberapa negara seperti Tokyo - Jepang, Jakarta - Indonesia, Bangkok - Thailand, LA - Amerika, Manila - Filipina.

BTS POP-UP: MONOCHROME rencananya akan berlangsung di Metro Gandaria City Mall di Jakarta Selatan dari 9 Mei 2024 hingga 23 Juni 2024. Setelah Korea Selatan dan Jepang, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang mengadakan toko pop-up ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat media sosial Metro Department Store dan persiapkan diri Anda untuk pengalaman belanja tak terlupakan bersama BTS!