Share
Siap-Siap! Sehun EXO Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan November
Bunga Revina
04 October 2022

Sehun EXO dikabarkan akan segera menyapa penggemar di Indonesia dengan menggelar sesi jumpa fans eksklusif bersama dengan brand skincare lokal.


Salah satu member dari boyband Korea Selatan, Oh Sehun EXO, dikabarkan akan segera datang ke Jakarta untuk mengadakan fan meeting pada 6 November mendatang. Namun, terkait detail lokasinya masih belum resmi diumumkan.

Kabar ini datang dari penyelenggara selaku salah satu brand skincare lokal, Whitelab, yang akan mengadakan acara meet and greet yang bertajuk “One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun”. Diketahui, Sehun sudah menjadi Brand Ambassador dari brand skincare tersebut sejak Februari lalu.

Kedatangan Sehun kali ini akan menjadi kedatangan pertamanya tanpa member EXO lainnya. Penggemar pun menyambut antusias kabar ini dan berharap dapat segera mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kedatangannya pada November mendatang.

Saat ini, Sehun sedang disibukkan dengan aktivitas solonya seperti menjadi MC di konferensi pers perilisan album Xiumin beberapa waktu lalu. Dalam konferensi pers tersebut, Sehun dan Xiumin juga sempat memberikan sedikit bocoran terkait comeback EXO yang telah dinantikan penggemar.