Share
Siap Nostalgia, Film Petualangan Sherina 2 Akhirnya Rilis Poster dan Trailer Resmi!
Dewi Anggriani Siregar
21 July 2023

Para penggemar film "Petualangan Sherina" tentu sudah tidak sabar bernostalgia, pasalnya setelah 23 tahun berlalu, sekuel film "Petualangan Sherina" akhirnya akan tayang secara resmi di bioskop.


Baru saja diunggah, trailer dan poster tersebut sontak dibanjiri oleh para penonton dan komentar warganet. Trailer berdurasi 2.35 menit itu menunjukkan scene-scene reuni Sherina dan Sadam yang kembali bertemu setelah puluhan tahun lamanya.

Dalam trailer Film "Petualangan Sherina 2" ini, Sherina diceritakan telah tumbuh dewasa dan berprofesi sebagai wartawan. Saat tengah bertugas liputan di Kalimantan, Sherina kemudian bertemu dengan Sadam yang berkerja sebagai manajer program di LSM hutan tersebut. Seperti pada film sebelumnya, Sadam dan Sherina kemudian bergabung dalam sebuah petualangan bersama yang dibumbui dengan gaya bertengkar dan perdebatan khas keduanya.

Bakal tayang pada 28 September 2023, film "Petualangan Sherina 2" ini kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana serta digarap oleh rumah produksi Miles Films dan Base Entertainment. Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, akan ada sejumlah artis dan aktor lain yang akan berperan dalam film ini seperti Muchus, Ucie Nurul, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman.

BACA JUGA: Isyana Sarasvati akan Ikut Bermain dalam Film "Petualangan Sherina 2"