Isyana Sarasvati akan Ikut Bermain dalam Film "Petualangan Sherina 2"
Dewi Anggriani Siregar
30 November 2022

Penyanyi dan penulis lagu kenamaan Indonesia, Isyana Sarasvati, diketahui akan segera memerankan salah satu karakter dalam film “Petualangan Sherina 2”.


Keterlibatannya Isyana dalam film yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri oleh Mila Lesmana itu diketahui akan hadir secara menggemaskan. Pasalnya, Isyana sendiri dalam sebuah konferensi pers mengungkapkan perasaan senang dan terhormatnya dapat menjadi salah satu bagian dari sekuel film Petualangan Sherina itu.

Meski belum bisa memberikan bocoran terkait peran dan karakternya, penonton tampaknya sudah sangat tidak sabar menantikan akting Isyana dalam film legendaris terutama di kalangan anak-anak tersebut.

Kepiawaian pelantun “Sikap Duniawi” ini dalam bermain drama musikal turut diakui oleh Mira Lesmana dan menjadi salah satu pertimbangan tersebesar terpilihnya Isyana memerankan karakter ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Isyana memiliki kemampuan akting dan bernyanyi yang tidak diragukan lagi.

Diketahui akan tayang pada 2023 mendatang, film “Petualangan Sherina 2” baru akan menjalani proses syuting di Hutan Kalimantan, Palangkarya dan jakarta.

Selain Sherina Munaf, aktor lain yang akan bermain dalam film ini adalah Derby Romero, Chandra Satria, Randy Danishta, Kelly Tandiono, Ardit Erwanda, dan Quin Salma.