Share
Siap Comeback, NCT DREAM Akan Rilis Album Bertajuk, “Glitch Mode”
Dewi Anggriani Siregar
20 March 2022

NCT DREAM siap comeback dengan album barunya. Disampaikan secara resmi melalui unggahan akun Twitter resmi NCT DREAM, boyband K-Pop asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akan segera merilis album barunya pada 28 Maret mendatang di seluruh platform musik.


Selain membocorkan jadwal comeback perdana-nya, NCT DREAM dalam unggahan tersebut juga memberikan spoiler video teaser pertama dengan durasi 9 detik yang berisikan tulisan ‘Glitch Mode’.

Jadwal untuk “Glitch Mode” pada tanggal 14 Maret untuk perilisan teaser image yang pertama hingga 28 Maret untuk perilisan album dan MV.

“Glitch Mode” sendiri merupakan album ke-2 NCT DREAM setelah sukses merilis album pertamanya bertajuk, “Hot Souce” pada 2021 lalu yang kemudian disusul dengan merilis repackage-nya yang berjudul Hello Future.

Selain memberikan kejutan kepada para penggemarnya melalui perilisan album tersebut, NCT DREAM juga telah dijadwalkan akan segera menggelar konser bertajuk “DREAM STAGE: GLITCH MODE” yang ditayangkan secara online melalui platform Beyond LIVE pada 5 April.

Menurut para penggemarnya, album comeback, “Glitch Mode” kali ini akan menjadi sangat luar biasa dengan konsep neo pada lagu dan koreo yang apik serta warna yang berbeda.

Diketahui NCT DREAM nantinya akan menghadirkan 11 tracklist lagu termasuk ‘Glitch Mode’ di album terbaru mereka ini.