Share
Serial Animasi Legendaris "The Powerpuff Girls" akan Segera Dibuat Ulang
Dewi Anggriani Siregar
25 July 2022

Para penggemar serial animasi “The Powerpuff Girls” dan “Foster’s Home for Imaginary Friends” patut berbahagia, pasalnya kedua serial ini dikabarkan akan segera dibuat ulang.


Siapa yang tidak mengenal “The Powerpuff Girls”? Serial animasi anak-anak yang sempat populer pada zamannya ini mengisahkan tentang tiga gadis dengan kemampuan super yang berjuan untuk menentang musuh pengacau Townsville.

Diketahui bahwa serial animasi legendaris tersebut akan dihadirkan kembali oleh sang kreator orisinal, Craig McCracken, dalam format reboot. Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Sam Register President Cartoon Network Studios, Warner Bros Animation dan Hanna-Barbera Studios Europe pada 18 Juli 2022, lalu.

Selain me-remake “The Powerpuff Girls”, mereka juga akan menghadirkan kembali “Foster’s Home for Imaginary Friends”. Kedua serial animasi ini merupakan hasil karya Craig McCracken yang memulai debutnya sejak tahun 1992.

“The Powerpuff Girls” pertama kali tayang di Cartoon Network pada 1998 hingga akhirnya berhenti tayang pada 2005 episode 78. Sebelumnya, “The Powerpuff Girls” juga sempat di-reboot pada tahun 2016 silam dan sempat dibuat live action reboot dengan judul Powerpuff pada 2021.