Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Gossip Girl Reboot dan Semua yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Art & Culture16 November 2020

By Vanya Gabriela

Gossip Girl Reboot dan Semua yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Mungkinkah Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf akan membuat comeback? Sementara reboot Gossip Girl yang akan datang telah sepenuhnya dirancang ulang untuk era baru, tempat makan siang kru Upper East Siders ini tampaknya tetap sama; tangga Met yang terkenal.


Hey, Upper East Siders. Gossip Girl telah kembali – dengan pembaruan 2020 - dan mereka akan mengambil tempat sah mereka di tangga Met yang ikonik. Akankah kru OG membuat comeback? Beberapa penggemar menyilangkan jari setelah mereka mengumumkan - pada 17 Juli 2019 - bahwa versi terbaru dari Gossip Girl akan tayang pada tahun 2021. Ya, mantan acara CW yang uber-fashionable dan penuh drama —mendapatkan reboot yang akan diluncurkan, HBO Max.

Gossip Girl HBO Max dapat beberapa petunjuk tentang apa yang dapat kita harapkan: "Delapan tahun setelah situs web asli menjadi gelap, generasi baru remaja sekolah swasta New York diperkenalkan ke social surveillance Gossip Girl. Seri prestise akan membahas berapa banyak media sosial — dan lanskap New York itu sendiri — telah berubah dalam tahun-tahun intervensi," bunyinya. Di luar itu, inilah yang kita ketahui sejauh ini tentang seri ini.

BACA JUGA: Film Dokumenter BLACKPINK ‘Light Up The Sky’ di Netflix Sukses Hadirkan Animo Penggemar

Akan ada 10 episode yang membahas masalah kontemporer, termasuk media sosial dan privasi online, yang telah mengubah beberapa dinamika di sekolah menengah saat ini.

Pencipta program asli Josh Schwartz dan Stephanie Savage akan menjadi produser eksekutif. Joshua Safran, seorang penulis dan produser di acara OG, juga bertugas menulis reboot. “Prospeknya nonwhite, dan akan ada banyak alur cerita LGBTQ+.” Joshua Safran, yang menulis dan memproduksi acara asli, mengkonfirmasi hal ini di Vulture Festival pada 10 November 2019.

Inilah yang kita ketahui tentang para pemeran. Setelah produksi ditunda karena pandemi coronavirus, reboot Gossip Girl HBO Max mulai syuting minggu ini di NYC - dan berkat foto behind the scenes para pemeran di lokasi syuting, kami melihat sekilas generasi elit Manhattan berikutnya dengan seragam preppy Constance Billar dan St. Jude – dasi longar, blazer rapi dan tweed. Para pemeran baru, yang mencakup aktor Jordan Alexander, Emily Alyn Lind, Whitney Peak, Thomas Doherty, dan Zion Moreno, difoto syuting pada 10 Nov di tangga Museum Seni Metropolitan, di mana kru Gossip Girl OG sering menghabiskan hari-hari mereka.