Share
Sambut Akhir Tahun, Yovie & Nuno Tampilkan Formasi dan Single Terbaru Bertajuk “Misal”
Dewi Anggriani Siregar
26 December 2022

Grup band asal Indonesia, Yovie & Nuno, memperkenalkan formasi serta single terbarunya bertajuk “Misal” yang siap dipersembahkan sebagai penutup akhir tahun ini.


Pasca memperkenalkan dua personil barunya pada pertengahan tahun 2022 ini, formasi baru Yovie & Nuno kini terdiri dari Ady Julian (kibor), Muchamad Ahadiyat (gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas (vokal).

Single yang akan segera dirilis oleh Yovie & Nuno ini ditulis sendiri oleh Arsy Widianto di mana dirinya mengaku terinspirasi dari pengalaman pribadinya sendiri. Lagu ini bercerita tentang kisah seorang laki-laki yang ditinggal kekasihnya. Meski begitu, cinta sang lelaki tersebut tetaplah besar walaupun telah berulangkali tersakiti.

Diat selaku gitaris sekaligus salah satu personil band yang masih bertahan hingga saat ini mengaku optimis dan mengatakan bahwa kehadiran Chico dan Adhyra tentu akan membawa warna baru bagi Yovie & Nuno dengan karakter suara khas keduanya.

Yovie Widianto yang memproduseri single ini bersama Ari Renaldi juga turut mengungkapkan bahwa kedua personil terbarunya ini memiliki kekuatan masing-masing pada warna suaranya yang dapat memberikan nyawa untuk lagu terbarunya ini, tentunya dengan karakter musik Yovie & Nuno yang khas.