Share
Sambut 2024, PAC High Shine Creamy Lip Stain Hadir dengan 3 Pilihan Warna dan Kandungan Berkualitas
Dewi Anggriani Siregar
15 January 2024

Tidak dapat dipungkiri bahwa brand kosmetik atau perawatan wajah lokal kian membuktikan kualitasnya dan tidak kalah dengan brand ternama internasional. Begitupun dengan konsistensi PAC Martha Tilaar dalam berinovasi dan terus mengikuti tren masa kini.


Seperti yang kita ketahui bahwa permasalahan bibir kering dan pecah-pecah akibat penggunaan penggunaan lip cream matte terlalu sering masih menjadi salah satu masalah yang kerap dihadapi para wanita. Sebagai brand kosmetik lokal Indonesia dengan kualitas make-up bertaraf internasional, PAC Martha Tilaar tak pernah berhenti berevolusi dan berinovasi untuk menghasilkan rangkaian produk berkualitas. Salah satunya melalui konsistensi PAC untuk terus bekerja sama dengan para makeup artist agar senantiasa selaras dengan dunia fashion dan kesenian dengan tetap mengikuti tren masa kini.

Di awal tahun 2024 ini, PAC kembali menghadirkan produk baru yaitu High Shine Creamy Lip Stain yang bisa menjadi pilihan bagi makeup artist dan beauty enthusiast. PAC High Shine Creamy Lip Stain hadir dengan formulasi gel yang mudah diaplikasikan dengan kandungan alami Jojoba seed Oil, Hyaluronic Acid, Squalane dan Vitamin E yang dapat menjaga kesehatan bibir, memberikan kelembapan bibir lebih lama, dan membuat bibir terlihat fresh.

Dengan tekstur yang ringan, PAC High Shine Creamy Lip Stain nyaman untuk digunakan dan dapat membuat bibir terlihat cerah, sehat, dan segar. Tidak hanya mampu memberikan hidrasi dan kelembapan bibir, lip product terbaru ini juga mampu memberikan warna yang tahan lama, menarik, dan elegan sehingga cocok untuk Anda kenakan dalam berbagai occasion. Anda juga tidak perlu khawatir sebab ketiga lip stain cocok digunakan untuk segala tipe warna kulit dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga party.

PAC High Shine Creamy Lip Stain tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Cup Of Joe dengan warna nude yang lembut.

PAC 1

Warna merah bata cerah dan warna stain nude bibir akan tampak nyata saat pertama kali Anda aplikasikan.

PAC 2

Unbound, yakni shade yang memiliki warna nude lembut, dengan aplikasi awal pink cerah dan warna stain pink nude.

PAC 3Lalu yang terakhir adalah Panna Cotta yang menghadirkan warna cerah berani, dengan aplikasi merah eksotis cerah dan warna stain merah, yang sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai ombre lips. PAC High Shine Creamy Lip Stain bisa didapatkan di semua gerai Martha Tilaar Shop offline dan secara online di berbagai e-commerce di Indonesia.