Share
Rilis Album Terbaru, “Feel My Rhythm” Red Velvet Sukses Tembus 516.866 Pre-Order
Dewi Anggriani Siregar
22 March 2022

Mini album Red Velvet bertajuk, “The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm”, baru saja menuai kesuksesan.


Album comeback-nya itu berhasil mencatat total 516.866 pre-order. Ini merupakan sebuah rekor baru untuk pejualan pada pekan pertama mereka. Lagu “Feel My Rhythm” ini sendiri merupakan lagu yang ber-genre pop dance dan diambil dari sampel “Air on the G String” karya Johann Sebastian Bach.

Seolah mengajak para pendengarnya untuk bersenang-senang, lagu “Feel My Rhythm” bercerita tentang kisah yang bebas untuk melakukan sebuah perjalanan menyenangkan sembari melintasi ruang waktu dengan diiringi oleh iringan lagu.

Selain itu, Red Velvet juga mengeluarkan video clip untuk untuk lagu, “Feel My Rhythm” di kanal YouTube SMTOWN. Kehadiran Red Velvet dalam album comeback-nya ini pun membuat happy para penggemar. Tidak hanya senang, para penggemar juga dibuat tertegun dan takjub dengan konsep yang mereka usung dalam comeback-nya tahun ini.

Dalam beberapa foto memperlihatkan para member yang tampak sangat memukau dalam pose dan balutan busana ballerina berwarna pink cerah.
Selain "Feel My Ryhtm", album Red Velvet ini juga terdiri dari lagu“Rainbow Halo,” “Beg For Me,” “Bamboleo,” “Good, Bad, Ugly” dan “In My Dreams.”
Usai merilis album tersebut, Red Velvet juga langsung mengadakana konferensi pers yang dipandu oleh Minho SHINee.