Share
Rilis Album dan Lagu Baru, NCT Akan Tampil Spesial di V LIVE
Novita Angelina
17 November 2020

NCT akan segera merilis album dan lagu baru dengan tampil pada Neo Culture Talk SHOW di VLIVE pada tanggal 23 November 2020.


Kabar gembira untuk para penggemar NCT. Mereka dikabarkan akan segera comeback pada tanggal 23 November 2020. Mereka akan merilis bagian ke-2 dari album kedua mereka yang berjudul Resonance dan memperkenalkan lagu-lagu baru mereka yang berjudul “90’s Love” dan “Work It”.

Pada hari itu NCT akan tampil bersama dengan tiga belas anggotanya pada acara ‘Neo Culture Talk Show’ pada pukul 16.30 KST yang akan disiarkan secara langsung di saluran V Live. NCT akan membawakan dua lagu baru tersebut yang akan dibawakan pada pertunjukkan langsung ini.

BACA JUGA: 7 NCT 2020 Kenalkan 2 Member Baru di Teaser ”Year Party”, Siapakah Mereka?

Member NCT yang membawakan lagu “90’s Love” yaitu TEN, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Lagu bergenre hip hop R&B ini akan bercerita mengenai bagaimana seseorang menghargai kenangan masa lalu dan juga mendapatkan nilai dari kualitas yang abadi dari kenangan yang indah.

Lagu kedua mereka yang berjudul “Work It” akan dibawakan oleh Johnny, Yuta, TEN, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung. Lagu ini bergenre dance elektronik dengan alunan bass line yang energik dengan suara ritme synth. Lirik lagu tersebut berisikan pesan penuh harapan untuk masa depan.