NCT 2020 Kenalkan 2 Member Baru di Teaser ”Year Party”, Siapakah Mereka?

Profile24 September 2020

By Tisya Amanda

NCT 2020 Kenalkan 2 Member Baru di Teaser ”Year Party”, Siapakah Mereka?

Tak lama setelah mengumumkan comeback boyband teranyar mereka, SM Entertaiment membuat kejutan bagi para penggemar NCT dengan mengumumkan dua personel baru NCT 2020


Melalui akun resmi media sosialnya, SM Entertaiment mengumumkan proyek terbaru NCT 2020 yang akan rilis Oktober mendatang. Mereka baru saja merilis teaser terbaru dari NCT yang bertajuk “Year Party” melalui akun resmi media social NCT. Teaser ini mendapatkan animo yang besar dari para penonton.

Mereka tidak hanya menampilkan 21 member yang telah tergabung dalam NCT 127, NCT Dream serta WayV namun memberikan kejutan penggemar dengan kehadiran dua member baru, Sungchan dan Shotaro. Kedua member baru yang bergabung dalam NCT 2020 ini dipersiapkan untuk melengkapi 23 visual dalam proyek NCT 2020 ini.

Member Baru NCT 2020

Shotaro merupakan member asal Jepang, kelahiran tahun 2000. Ia mempesona para penggemar karena dianugrahi wajah baby face dan kemampuan menari yang sangat baik.

Member baru lainnya yaitu Sungchan kelahiran tahun 2001. Ia merupakan member asal Korea Selatan dengan kombinasi visual, dan kemampuan rap yang menonjol.
Baik Shotaro maupun Sungchan sukses merebut hati para NCTzen (fandom NCT) dengan kemampuan dan kharisma mereka. Kedua penampil ini akan aktif sebagai member NCT di masa mendatang nantinya.

Album Baru NCT 2020

Proyek bertajuk NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 ini dijadwalkan rilis pada 12 Oktober mendatang dengan full album yang mencakup total 12 lagu dengan lagu utama yaitu, “Make a Wish” dan “From Home”. Resonance sendiri mengandung arti sebuah hubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang besar.

Album ini akan melanjutkan kisah alam semesta yang diangkat oleh NCT sebelumnya, dimana diceritakan bahwa mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan musiklah yang menjadikan mereka bersatu. Pihak SM Entertainment mengungkapkan bahwa akan merilis juga NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 setelahnya.