Share
Rekomendasi Film Keluarga Disney+ Hotstar untuk Menemani Akhir Pekanmu
Novita Angelina
07 December 2020

Minggu ini Disney+ Hotstar kali ini menghadirkan film-film keluarga terbaru spesial untuk para penggemar, salah satunya film “Mulan” yang eksklusif tayang di Disney+ Hostar.


Salah satu film Disney yang paling dinanti di tahun ini yaitu film ‘Mulan’ akan hadir eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 4 Desember 2020. Selain film ‘Mulan’, Disney+ Hotstar juga meluncurkan beberapa film menarik seperti film fantasi komedi keluarga ‘Godmothered’, hingga musim terakhir dari serial penuh aksi 'Marvel's Agent of S.H.I.E.L.D'. Semua film tersebut dapat dinikmati di Disney+ Hostar tanpa biaya tambahan.

Disney’s ‘Mulan’

Film ini bercerita mengenai Mulan, seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok. Pelanggan dapat menikmati film dalam audio bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, serta memilih teks Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.

Untuk versi audio bahasa Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko didaulat untuk menyumbangkan suara mereka untuk film live-action Disney’s 'Mulan' sebagai karakter Mulan, Xianniang dan Honghui.

Godmothered

Film fantasi ‘Godmothered’ ini berlatarkan nuansa Natal, dimana bercerita tentang Eleanor (Jillian Bell), seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaanya tersebut terancam punah. Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri.

Ceritanya menjadi lebih menarik ketika Eleanor menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun bernama Mackenzie yang sedang dalam kesulitan. Gadis kecil ini ternyata telah bertumbuh menjadi dewasa dan Eleanor berusaha mengembalikan kebahagiaan kepada Mackenzie.

BACA JUGA: 4 Film Nuansa Natal Untuk Menemani Libur Panjang Anda Menyambut Tahun Baru

Marvel’s ‘Agent of S.H.I.E.L.D’ Season 7

Marvel's 'Agent of S.H.I.E.L.D' kembali dengan musim terbaru. Serial yang telah mendapat pujian dari berbagai kritikus film ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Kali ini, cerita yang akan dibawa adalah mengenai Coulson dan Agen S.H.I.E.L.D. yang terdorong ke masa lalu dan terdampar pada tahun 1931 di Kota New York.

Zephyr baru diatur agar dapat melakukan lompatan waktu kapan saja. Oleh karena itu tim harus segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika gagal, itu berarti bencana untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan dunia.

Black Beauty

Pecinta hewan pasti akan menikmati film ‘Black Beauty’. Film ini diadaptasi dari novel klasik karya Anna Sewell yang berjudul ‘Black Beauty’. Film ini mengangkat cerita tentang Black Beauty, seekor kuda liar yang lahir bebas di Amerika Barat.

Dipisahkan dari keluarganya, Beauty dibawa ke Birtwick Stables di mana dia bertemu dengan seorang gadis remaja yang penuh semangat, Jo Green (Mackenzie Foy). Beauty dan Jo menjalin ikatan tak terpatahkan yang membawa Beauty melalui berbagai perjalanan, tantangan, dan petualangan dalam hidupnya.

Buku Harianku

Film musikal keluarga ini bercerita tentang sebuah kisah yang menghangatkan hati mengenai hubungan keluarga dan persahabatan. Film ini dibintangi oleh aktor legendaris Slamet Rahardjo, dan aktris cilik baru Kila Putri Alam serta Widuri Sasono.

Film ‘Buku Harianku’ membawa pesan penuh makna melalui kisah Kila dan keluarganya tentang bagaimana orang tua harus hadir untuk anak-anaknya kapan pun mereka membutuhkannya dan selalu mendukung buah hatinya. Semua ini dikemas secara menghibur melalui momen-momen musiknya.