Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

4 Film Nuansa Natal Untuk Menemani Libur Panjang Anda Menyambut Tahun Baru

Art & Culture29 November 2020

By Rahayu Indah

4 Film Nuansa Natal Untuk Menemani Libur Panjang Anda Menyambut Tahun Baru

Semakin dekatnya hari libur akhir tahun, semakin perlu Anda mempersiapkan konsep liburan Anda. Menonton film bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk melakukannya bersama keluarga, teman, dan orang-orang yang Anda kasihi.


Liburan akhir tahun merupakan liburan yang mungkin Anda tunggu-tunggu, karena Anda bisa merasakan berkumpul dengan keluarga, atau teman-teman yang Anda kasihi. Menonton film bersama bisa menjadi salah satu cara liburan Anda untuk merasakan quality time dengan orang-orang terdekat Anda. Menuju libur natal, film-film nuansa natal akan menjadi pelengkap liburan Anda.

1. Holidate

Bagi Anda yang menyukai film dengan genre romantis, Anda bisa memulainya dengan film ini. Film ini menceritakan tentang dua orang yang bernama Sloane dan Jackson yakni dua orang asing yang melakukan rencana untuk berperan sebagai kencan palsu pada liburan keluarga mereka masing-masing.

Perjalanan dua orang asing ini berjalan dengan perjanjian untuk saling berpura-pura sebagai kencan palsu di setiap liburan menuju tahun baru.

2. The Princess Switch: Switched Again

Film yang disutradai Mike Rohl ini sudah bisa dinikmati di Netflix. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Margaret yang akan dinobatkan sebagai Ratu di Monternaro. Bukan hanya sebatas penobatannya saja, film ini semakin berwarna dengan kehadiran sahabatnya Stacey yang berencana mempertemukan Margaret dengan mantannya Kevin.

Keseruan film ini dikarenakan ide gila Stacey untuk bertukar tempat dengan Margaret demi mempertemukan dengan Kevin, namun rencananya berantakan karena kehadiran Lady Fiona, sepupu Margaret.

3. The Santa Squad

Film The Santa Squad akan hadi pada bulan Desember mendatang. Film ini menceritakan tentang seorang guru seni yang berhenti dari pekerjaannya. Ia menganggur dan menerima pekerjaan di Santa Squad untuk membangkitkan semangat seorang duda kaya bersama kedua puterinya.

Ia berperan membantu keluarga yang mulai berantakan tersebut, namun kehadirannya membuat keluarga tersebut merasakan kembali keajaiban natal. Siapa sangka, ia juga menemukan cinta sejatinya.

4. Inn Love By Christmas

Inn Love By Christmas menceritakan tentang seorang wanita sukses yang belum pernah pulang kampung yang bernama Mandy. Tapi suatu hari, ia memutuskan untuk pulang kampung ke Miami pada hari natal. Namun, tujuan kepulangannya adalah sebatas mengejar bisnis yang ia tuju, yakni penginapan lokal kuno yang akan dijual.

Film ini menjadi lebih seru dikarenakan kehadiran teman sekolahnya yang merupakan saingannya sendiri yang bernama Lucas. Ternyata, Lucas juga memperhatikan penginapan tersebut.